sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Mar 2020 17:30 WIB

Hal Positif dari Dikarantinanya Pemain Real Madrid

Afif Farhan - detikSport
MADRID, SPAIN - JANUARY 31: A Real madrid flag flutters displayed at a merchandaising stall at Estadio Santiago Bernabeu outdoors before the La Liga match between Real Madrid CF and Real Sociedad de Futbol  on January 31, 2015 in Madrid, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Hal Positif dari Dikarantinanya Pemain Real Madrid (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Para pemain Real Madrid sedang dikarantina dan Liga Spanyol serta Liga Champions pun lagi ditunda karena virus Corona. Ada hal positif mengenai itu.

Para pemain Real Madrid dikarantina dan dirumahkan sekitar 15 hari ke depan sejak Kamis (12/3) kemarin. Hal itu dikarenakan, salah satu pemain dari tim basket Real Madrid yakni Real Madrid Basketball dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Diketahui tim basket Real Madrid dan tim sepakbola Real Madrid punya tempat latihan yang sama yakni di komplek Valdebebas. Tim medis pun akan melakukan pengecekan.



Dilansir Marca, ada hal positif dari dikarantinanya pemain Real Madrid. Los Blancos sendiri sebenarnya sedang krisis pemain.

Tengah pekan ini, seharusnya Real Madrid dijadwalkan akan bertandang ke Manchester City untuk lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi kedua pemain kuncinya, Thibaut Courtois dan Marcelo masih dibekap cedera.

Selain itu, Eden Hazard dan Marcos Asensio juga masih berjuang di meja perawatan. Ditundanya Liga Spanyol selama dua pekan (jornada 28 dan 29) dan mungkin bisa lebih lama, maka akan memberikan waktu mereka yang cedera untuk pulih.



Selama dikarantina, para pemain Real Madrid tetap diberi menu latihan dan bisa berlatih di rumah. Itu semata-mata untuk menjaga kebugaran.

Akan tetapi, kini UEFA masih melakukan kordinasi kepada liga-liga di Eropa. Apakah akan tetap lanjut atau bisa saja kompetisi dihentikan di tengah jalan jika pandemi virus Corona makin berbahaya.



Simak Video "Vinicius-Benzema Sukses Bikin Madrid Permalukan Levante"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com