sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Mar 2020 19:33 WIB

Eden Hazard Hanya Mau Cepat Sembuh

Afif Farhan - detikSport
Real Madrids Eden Hazard reacts injured at the ground during a Champions League soccer match Group A between Real Madrid and Paris Saint Germain at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Tuesday, Nov. 26, 2019. (AP Photo/Bernat Armangue) Eden Hazard Hanya Mau Cepat Sembuh (Bernat Armangue/AP Photo)
Madrid -

Liga Spanyol masih disetop karena pandemi virus Corona setidaknya sampai bulan Mei. Eden Hazard pun berniat cepat sembuh biar bisa merumput lagi.

Dilansir dari AS, Eden Hazard sudah mulai pulih dari cedera patah tulang fibula sebelah kanan. Cedera itu didapatkan di akhir tahun kemarin yang membuatnya harus absen panjang.



Eden Hazard sama seperti pemain Real Madrid lainnya, kini sedang dikarantina di rumah masing-masing. Khusus untuk Hazard, ada tim medis yang merawatnya.

5 Maret kemarin, Hazard sudah dioperasi dan makin ke sini kondisinya membaik. Pihak tim medis menyebut, kondisi Hazard menunjukkan kemajuan penting dalam pemulihan.

Eden Liga Spanyol Disetop, Eden Hazard Mau Cepat SembuhEden Hazard (Javier Barbancho/Reuters)





Eden Hazard pun akan mendapat porsi latihan kebugaran di rumah, tentu yang tidak berat-berat amat. Jika Liga Spanyol sudah dimulai kembali, dia ingin segera tampil di lapangan.



Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com