sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Mar 2020 18:53 WIB

Valencia Jamin Tak Ada Pengurangan Karyawan

Lucas Aditya - detikSport
VALENCIA, SPAIN - MARCH 10: (FREE FOR EDITORIAL USE)  In this handout image provided by UEFA, Valencia team pose for a photo ahead of the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Valencia CF and Atalanta at Estadio Mestalla on March 10, 2020 in Valencia, Spain. (Photo by UEFA - Handout via Getty Images) Valencia menjamin tak akan mengurangi karyawan di tengah masa sulit, (Foto: Getty Images/UEFA - Handout)
Jakarta -

Valencia memberi garansi tak akan melakukan pengurangan karyawan. Spanyol saat ini sedang dalam masa sulit karena pandemi virus corona.

LaLiga sudah dihentikan karena wabah Covid-19. Sejauh ini, Liga Spanyol sudah memainkan sebanyak 27 pertandingan.

Di Spanyol, pandemi virus Corona belum menunjukkan penurunan. Ada 42.058 orang terinfeksi virus yang menyebar dari Wuhan, China, mulai akhir tahun lalu.

Pemasukan klub-klub Spanyol, termasuk Valencia, jelas terganggu. Andai kompetisi tak lanjut, LaLiga disebut akan merugi sebesar 700 juta euro atau setara Rp 11 triliun.

Presiden Valencia, Anil Murthy, menjamin tak akan ada pengurangan pegawai klub Mestalla di masa sulit ini.

"Klub tidak akan memberlakukan PHK atau membuat keputusan lainnya berkaitan dengan pengurangan pekerjaan," kata Murthy di Marca.

"Itu tak terasa adil bagi saya untuk mengambil tindakan seperti itu untuk kelompok besar pegawai yang sudah membentuk instusi dengan sejarah 101 tahun ini," dia menambahkan.



Simak Video "Valencia Bikin Barcelona Keok 2 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com