sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 28 Mar 2020 18:45 WIB

Messi atau Iniesta, Siapa yang Paling Bikin Luis Enrique Terkesan?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 19: Andres Iniesta (L) and Lionel Messi of FC Barcelona look on during the UEFA Champions League group C match between FC Barcelona and Manchester City FC at Camp Nou on October 19, 2016 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, membandingkan Lionel Messi dengan Andres Iniesta (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Jakarta -

Luis Enrique pernah melatih Lionel Messi dan Andres Iniesta di Barcelona. Di antara kedua pemain itu, siapa yang paling membuat Enrique terkesan?

Enrique melatih Messi dan Iniesta di Barcelona pada 2014-2017. Bersama kedua pemain itu, Enrique memenangi berbagai trofi, termasuk treble pada 2014/2015.

Punya enam trofi Ballon d'Or, Messi kerap disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Enrique kemudian membandingkan Messi dengan Iniesta.

Enrique mengaku sangat terkesan selama melatih Messi. Iniesta kemudian disebut Enrique sebagai pemain yang paling mendekati pemain asal Argentina itu.

"Pemain yang paling membuat saya terkesan selama karier saya, saya tidak tahu apakah maksud kalian ketika saya jadi pemain atau pelatih atau keduanya, tanpa diragukan lagi adalah Leo Messi," ujar Enrique dalam tanya jawab di akun media sosial timnas Spanyol seperti dilansir AS.

"Setelahnya, saya bisa bilang kalau Andres Iniesta mendekati, mirip Leo Messi. Tapi, dengan segala hormat untuk yang lain, Messi sangatlah berbeda," katanya.



Simak Video "Tips and Trick Melayani Messi dari Gago"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com