sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Mar 2020 15:00 WIB

Igor Gomes si 'Kaka Baru' Terus Ditempel Real Madrid?

Kris Fathoni W - detikSport
Igor Gomes of Brazils Sao Paulo celebrates his goal against Ecuadors Liga de Quito during their 2020 Copa Libertadores football match held at Morumbi stadium, in Sao Paulo, Brazil, on March 11, 2020. (Photo by NELSON ALMEIDA / AFP) Igor Gomes si Kaka Baru Terus Ditempel Real Madrid? (Foto: AFP/NELSON ALMEIDA)
Jakarta -

Nama Igor Gomes boleh jadi belum ngetop-ngetop amat. Padahal pemain berjuluk 'Kaka Baru' ini kabarnya sedang dilirik sejumlah klub, termasuk Real Madrid yang terus menempelnya.

Gomes kabarnya sudah menarik minat dari sejumlah klub Spanyol seperti Madrid, Barcelona, dan Sevilla. Nama pertama secara khusus sedang punya kebijakan merekrut pemain muda Brasil seperti Vinicius, Rodrygo, dan Reinier.

Dikabarkan AS, Gomes juga masih dipantau dengan intens oleh jejaring tim pemantau bakat El Real di Amerika Latin. Yang sedikit jadi ganjalan adalah pesepakbola 21 tahun itu punya klausul pelepasan 50 juta euro dalam kontraknya di Sao Paulo.

Disebut lebih lanjut bahwa Gomes saat ini sudah melakoni tidak kurang dari 44 penampilan bersama tim utama Sao Paulo. Dalam posisinya sebagai gelandang serang, ia juga telah dengan mencetak total lima gol.

Real Madrid memang belum mengajukan pendekatan formal. Tapi jika nantinya El Real memutuskan untuk resmi mendekati Gomes, negosiasi tampaknya akan difasilitasi Wagner Ribeiro yang dulu juga bertanggung jawab mendatangkan Robinho ke Bernabeu.

Sehebat apa Gomes? Potensinya mengolah si kulit bundar paling tidak sudah bikin media-media Brasil bukan cuma menjulukinya 'Kaka Baru' tapi bahkan 'versi peningkatan dari Kaka'.

Kaka, pemain legendaris Brasil, juga pernah ditanya langsung mengenai komparasi tersebut. Peraih Ballon d'Or 2007 yang juga membantu Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 itu menyebut gaya main Igor Gomes memang mirip-mirip dirinya.

"Tidak baik membanding-bandingkan, itu akan menambah tekanan buatnya. Tapi ya, memang benar ia bikin saya amat teringat akan diri sendiri dalam hal gaya bermain."



Simak Video "Skuad Real Madrid Dikarantina Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com