sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Apr 2020 11:20 WIB

Cannavaro: Zidane Tangani Real Madrid dengan Spektakuler

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - Real Madrid - Zinedine Zidane Press Conference - Valdebebas, Madrid, Spain - May 31, 2018   Real Madrid coach Zinedine Zidane arrives for the press conference   REUTERS/Juan Medina Zinedine Zidane dinilai sudah menangani Real Madrid dengan cara yang spektakuer. (Foto: Reuters/Juan Medina)
Jakarta -

Zinedine Zidane menunjukkan diri tampil sip sebagai pelatih Real Madrid. Dia disebut sudah mampu mengelola El Real dengan spektakuler.

Pada masa pertama menangani Madrid, Zidane mempersembahkan prestasi yang sip. Gelar juara Liga Champions tiga kali beruntun menjadi sajiannya.

Zidane mampu mencatatkan persentase kemenangan sebesar 69,8 persen. Dalam 149 pertandingan yang dijalani, Madrid menang 104 kali, imbang 29 kali, dan kalaj 16 kali.

Setelah 10 bulan sempat mundur, Zidane kembali lagi ke Madrid. Los Blancos kembali dibawa tampil sip. Sejak Maret 2019, sudah ada 50 pertandingan dilakoni pelatih Prancis itu.

Hasilnya, Zidane membawa Madrid menang 27 kali, 13 kali imbang dan 10 kali tumbang. Kendati belum sebagus periode pertama di Madrid, Zidane tetap mendapat pujian dari eks pemain Madrid, Fabio Cannavaro.

"Saya harus menyelamati Zizou (Zinedine Zidane)," kata Cannavaro dalam perbincangan dengan Casillas yang dikutip Marca.

"Untuk bagaimana dia mengelola ruang ganti, klub, para fan...dia luar biasa. Dia mengelola itu dengan cara yang spektakuler," pelatih Guangzhou Evergrande itu menambahkan.



Simak Video "Eden Hazard Bocorkan Resep Kesuksesan Zidane"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com