sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Apr 2020 19:22 WIB

Barcelona Dikabarkan Bakal Kejar Neymar Lagi Musim Panas Ini

Lucas Aditya - detikSport
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar  runs for the ball during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, on February 23, 2020. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, masih diincar Barcelona. (Foto: AFP/Franck Fife)
Jakarta -

Barcelona dikabarkan belum menyerah mengejar Neymar. Los Cules akan bergerak lagi untuk mendatangkan kembali pemain asal Brasil itu di musim panas ini.

Menjelang musim 2019/2020, Barcelona disebut mengejar Neymar lagi. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan sampai membangkang ke Paris Saint-Germain.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, yang mengabarkan bahwa Blaugrana masih memendam niat untuk mendatangkan Neymar lagi.

"Kamu bakal datang tahun ini atau tahun depan, itu jelas," kata sumber Barcelona berjanji dalam negosiasi dengan Neymar di tahun lalu.

Barcelona memang sedang mencoba untuk menambah amunisi di lini depan. Untuk situasi darurat, Barcelona mendatangkan Martin Braithwaite.

Marca menuliskan bahwa Neymar bukan hanya menjadi tambahan pilihan lini serang Barca. Tim Catalan juga akan mendapatkan keuntungan dari sisi bisnis dengan mendatangkan Neymar.



Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com