sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Apr 2020 14:35 WIB

Van de Beek: Madrid? Saya Belum Bilang Ya ke Klub Manapun

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AMSTERDAM, NETHERLANDS - DECEMBER 10: Donny van de Beek of Ajax in action during the UEFA Champions League group H match between AFC Ajax and Valencia CF at Amsterdam Arena on December 10, 2019 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Donny van de Beek membantah sudah sepakat dengan Real Madrid (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Jakarta -

Gelandang Ajax, Donny van de Beek, kembali menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Dia mengaku belum mengambil keputusan soal masa depannya.

Van de Beek sudah disebut-sebut jadi incaran Madrid sejak musim panas lalu. Media-media lokal Belanda meyakini kepindahan Van de Beek ke Santiago Bernabeu hanya soal waktu.

Sempat muncul rumor yang menyebut kalau gelandang berusia 22 tahun itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Madrid. Namun Van de Beek membantahnya.

Pemain yang ikut mengantar Ajax ke semifinal Liga Champions musim lalu itu mengaku belum mengambil keputusan soal masa depannya. Untuk saat ini, Van de Beek nyaman di Ajax.

"Bermaini di bawah sinar matahari selalu menyenangkan, tapi tidak, saya belum mulai belajar bahasa Spanyol," ujar Van de Beek dalam wawancara dengan majalah Helden seperti dilansir Marca.

"Saya belum bilang ya ke siapa pun, semua terbuka. Saya tahu apa yang saya miliki di sini, saya dicintai Ajax dan saya cinta Ajax."

"Saya baik-baik saja di klub, bukan cuma mereka menginginkan saya tapi juga saya cocok dengan sistem permainan mereka," katanya menambahkan.



Simak Video "Van De Beek Cocok Banget Untuk Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com