Barcelona Kejar Alessio Romagnoli?

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 06 Apr 2020 18:00 WIB
ROME, ITALY - MAY 21: Alessio Romagnoli of AC Milan in action during the TIM Cup match between AC Milan and Juventus FC at Stadio Olimpico on May 21, 2016 in Rome, Italy.  (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images)
Alessio Romagnoli pemain AC Milan yang dikabarkan diincar Barcelona. (Foto: Getty Images/Giuseppe Bellini)
Jakarta -

Barcelona disebut sedang memburu pemain belakang dengan kekuatan utama kaki kiri. Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, yang jadi incaran?

Media Spanyol, Sport, yang mengabarkan ketertarikan Blaugrana pada eks bek AS Roma itu. Romagnoli menunjukkan performa yang oke musim ini.

Dalam 26 laga di Liga Italia, bek 25 tahun itu mencatatkan 1,6 tackle di setiap laga, 4,8 clearance di setiap laga, dan 0,5 blok di setiap laga.

Kontrak Romagnoli dengan Rossoneri masih berlaku sampai 2022. Oleh karena itu, Barca disebut bakal membutuhkan uang sebesar 50 juta euro untuk memboyong Italiano itu.

Barca tak sendirian meminati Romagnoli. Dari Inggris, ada Chelsea dan Manchester United yang juga ingin menggaet Romagnoli.

Untuk mendapatkan Romagnoli, Milan disebut mau menerima tukar-tambah. Barca bisa menyertakan pemain seperti Ivan Rakitic dan Rafinha sebagai bagian dari transfer.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)