sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Apr 2020 19:16 WIB

Griezmann 'Menggoda' Firmino?

Afif Farhan - detikSport
Antoine Griezmann Griezmann 'Menggoda' Firmino? (Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Tumben nih Antoine Griezmann komen di postingan Instagram Roberto Firmino. Apa berniat menggoda bintang Liverpool itu untuk gabung ke Barcelona?

Di masa isolasi diri dari pandemi virus Corona, banyak pesepakbola dunia tetap menjaga kebugaran meski hanya berdiam di rumah. Salah satunya pemain Liverpool, Roberto Firmino.

Penyerang Brasil itu terbaru mem-posting video dirinya sedang lari di atas treadmill. Firmino menunjukkan, dirinya tetap fit.


[Gambas:Instagram]





Yang menarik, pemain Barcelona, Antoine Griezmann ikut komentar di postingan tersebut. Dia menulis 'Caraiooooo' yang merupakan bahasa Portugis dan kalau diterjemahkan artinya 'wowwww'.

Tak ayal, komentar Griezmann jadi perhatian. Apakah itu salah satu cara Griezmann untuk menggoda Roberto Firmino ke Camp Nou?



Roberto Firmino memang menjadi bintang Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Pergerakannya di lini depan begitu berbahaya, bukan soal mencetak gol tapi juga memberikan assist.

Pemain berusia 29 tahun asal Brasil itu pun kerap disebut salah satu penyerang terbaik di dunia. Tak ayal, beberapa klub memang meliriknya.

Firmino sendiri sudah mempersembahkan piala Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub untuk The Reds. Sejak bergabung di musim 2015/2016, dirinya sudah bermain sebanyak 235 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 77 gol dan 59 assist.



Roberto Firmino yang sudah jadi bintangnya LiverpoolRoberto Firmino yang sudah jadi bintangnya Liverpool (AP Photo/Jon Super)




Barcelona pun sedang dalam krisis di lini depan. Blaugrana hanya cuma punya Lionel Messi dan Antoine Griezmann, sedangkan Luis Suarez dan Ousmane Dembele masih dibekap cedera. Cadangannya hanya Martin Braithwaite.

Barcelona memang sedang mengincar beberapa penyerang top seperti Pierre-Emerick Aubameyang hingga mengincar kembali Neymar. Roberto Firmino tampaknya juga bisa masuk daftar.



Simak Video "Messi Capek Selalu Disalahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com