sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Apr 2020 18:00 WIB

Sambil Ketawa, Cassano Ngaku Lebih Tampan dari Beckham

Kris Fathoni W - detikSport
Real Madrids British midfielder David Beckham (L) jokes with Italian forward Antonio Cassano during a training session in Madrid, 19 February 2007 on the eve of their Champions League football match against Bayern Munich. 
AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) Sambil Ketawa, Cassano Ngaku Lebih Tampan dari Beckham. (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Roma -

Mantan penyerang tim nasional Italia Antonio Cassano mengenang masa-masanya di Real Madrid dulu. Termasuk soal "adu tampan" dengan David Beckham.

Performa apik bersama AS Roma mengantar Cassano ke pintu El Real pada bulan Januari 2006. Kepindahan itu sekaligus mengakhiri konflik perpanjangan kontraknya dengan Giallorossi.

Cassano di Santiago Bernabeu memang cuma sampai musim panas 2007, tapi paling tidak ia menjadi skuat Real Madrid yang menjuarai La Liga 2006-07. Ia juga satu tim dengan sejumlah bintang dunia, salah satunya Beckham.

Dalam sebuah live chat di samping sang istri, Carolina Marcialis, Cassano pun tidak sungkan memuji Beckham sebagai sosok jempolan di dalam dan luar lapangan.

"David Beckham merupakan seorang pesepakbola yang bebat, tapi yang lebih penting lagi adalah ia orang yang baik. Ia bagaikan seorang rock star, dikenal di penjuru dunia tapi tetap rendah hati," kata Cassano memuji, seperti dilansir Marca.

"Aku lebih tampan dari dirinya," lanjut pemilik 39 caps timnas Italia itu seraya tertawa.

Semasa membela Real Madrid, Cassano cuma tercatat 29 kali tampil di seluruh kompetisi, dengan catatan empat gol dan tiga assist. Saat itu persaingan lini depan memang relatif sengit, di antaranya dengan keberadaan Ronaldo Luis dan Ruud van Nistelrooy.

"Saat itu Van Nistelrooy adalah salah satu penyerang terkuat, tapi di Real ia pun tidak bermain karena Ronaldo adalah seorang phenomenon. Ronaldo seperti bukan dari dunia ini," ucap Cassano.



Simak Video "LaLiga Lanjut, Markas Real Madrid Bukan di Santiago Bernabeu"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com