sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Apr 2020 07:15 WIB

Live Instagram Bareng Pacar, Gelandang Madrid Ini Kentut Keras Banget!

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
VALENCIA, SPAIN - FEBRUARY 22: Federico Valverde of Real Madrid controls the ball during the Liga match between Levante UD and Real Madrid CF at Ciutat de Valencia on February 22, 2020 in Valencia, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Federico Valverde digadang-gadang jadi bintang masa depan Real Madrid. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Federico Valverde langsung salah tingkah saat gas dalam tubuhnya keluar lewat 'pintu' belakang. Ia kentut dengan keras saat live Instagram bareng pacar.

Momen itu tertangkap ketika gelandang Real Madrid tersebut melakukan siaran langsung di Instagram bareng sang kekasih, Mina Bonino. Ia sedang menggelar sesi tanya jawab dengan para penggemar dan pengikut dalam kesempatan tersebut.

Tiba-tiba saja Valverde kentut dan mengeluarkan bunyi yang bisa didengar dengan jelas oleh penonton. Kekasihnya sontak tertawa mendengarnya, sementara Valverde sempat menutup mukanya dengan kertas dan jadi salah tingkah.

"Bodoh, bisa-bisanya kamu melakukannya," ucap Bonino seperti dilansir Marca.

Untuk mengakhiri momen tersebut, pemain 21 tahun itu lantas memeluk pacarnya. Kejadian ini mengingkatkan akan momen kentut lainnya yang dilakukan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Courtois diketahui sempat terekam kentut saat main game Fortnite bersama kawannya, di tengah protokol isolasi akibat pandemi virus corona.



Simak Video "LaLiga Lanjut, Markas Real Madrid Bukan di Santiago Bernabeu"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com