sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 00:05 WIB

Lautaro Pernah Tolak Real Madrid, Ini Alasannya

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Inter Milans Argentinian forward Lautaro Martinez celebrates scoring the opening goal during the UEFA Champions League football match SK Slavia Prague v Inter Milan in Prague, Czech Republic on November 27, 2019. (Photo by Michal CIZEK / AFP) Lautaro Martinez pernah menolak tawaran bergabung Real Madrid sebelum pindah ke Inter Milan. (Foto: Michal CIZEK / AFP)
Milan -

Di tengah rumor Barcelona, Lautaro Martinez rupanya pernah menolak tawaran bergabung Real Madrid. Namun, Lautaro bukannya tidak ingin bermain di Madrid. Lalu?

Striker Argentina itu memulai kariernya di tim lokal, Racing Club, pada 2015. Setelah tiga tahun, Lautaro menjajal peruntungannya di Eropa dengan bergabung Inter Milan.

Ternyata sebelum memutuskan berlabuh ke Giuseppe Meazza, pesepakbola berusia 22 tahun itu sempat dipinang Real Madrid. Agen Lautaro, Beto Yaque, mengungkapkan kliennya bukannya tidak mau bermain untuk Los Blancos.

"Dia melakukan hal itu karena dia selalu yakin bahwa dia akan sukses di Racing Club," kata Yaque kepada Mundo Deportivo.

"Dia tidak pernah bilang dia tidak ingin bermain untuk Real Madrid, hanya saja dia ingin sukses dulu dengan Racing."

Di musim keduanya bersama Inter, Lautaro tampil cemerlang setelah membukukan 16 gol plus empat assist dalam 31 penampilan. Barcelona diyakini tertarik mendatangkan Lautaro untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berusia 34 tahun.

"Lautaro biasa saja seperti tidak ada yang terjadi. Dia fokus sepenuhnya kepada klub dia, tapi sudah tentu puas mengetahui bahwa dia bermain dengan baik," Yaque menambahkan.



Simak Video "Messi Angkat Bicara Soal Kabar Lautaro Digaet Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com