sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 05:15 WIB

Eks Bos Barcelona: Messi Pindah ke Inter Milan? Mustahil

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Barcelonas Lionel Messi celebrates after scoring his sides opening goal during a Spanish La Liga soccer match between Barcelona and Eibar at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Saturday Feb. 22, 2020. (AP Photo/Joan Monfort) Lionel Messi diragukan akan bisa direkrut Inter Milan dari Barcelona. (Foto: Joan Monfort / AP Photo)
Barcelona -

Megabintang sepakbola Argentina Lionel Messi sedang hangat dikaitkan dengan Inter Milan. Eks direktur Barcelona Ariedo Braida meyangsikan kepindahan Messi.

Rumor transfer icon Barcelona itu menyeruak karena mantan Presiden Inter Massimo Moratti. Belum lama ini, Moratti meyakini Nerazzurri punya peluang untuk memboyong Messi.

Selain kontraknya akan habis pada 2021, Messi sedang memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajemen Barcelona. Penyerang berusia 32 tahun itu sempat berseteru dengan direktur klub Eric Abidal dan mengkritik bos-bos terkait pemotongan gaji pemain karena pandemi virus corona.

Demi Messi, Inter disebut-sebut menyiapkan opsi untuk memasukkan Lautaro Martinez dalam kesepakatan. Striker muda Argentina itu memang ditaksir Barca sebagai suksesor Luis Suarez.

Meski demikian, Braida percaya Inter sebaiknya melupakan ambisinya merekrut Messi karena si pemain tidak akan pindah. "Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya sepenuhnya meragukan dia akan pergi," dia mengatakan kepada Tuttomercatoweb.

"Dia itu dicintai, sudah di saja sejak masih bocah dan digaji sangat besar. Saya merasa dia tidak punya niatan sekecil apapun untuk pergi dari Camp Nou."

"Saya tahu Barcelona menyukai Lautaro. Mereka sudah membayar banyak klausul yang lebih besar daripada klausul dia. Saya pikir dia punya profil yang cocok untuk Barcelona, jadi mereka sudah tepat kalau mau merekrut dia," sambung Braida.

"Pandemi virus corona telah mengubah bursa transfer, jadi Inter bahkan bisa menentukan untuk mempertahankan dia dan memperpanjang kontrak dia."



Simak Video "Messi Angkat Bicara Soal Kabar Lautaro Digaet Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com