sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Apr 2020 04:01 WIB

Barcelona Masih Kejar Bernardeschi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Soccer Football - Serie A - Juventus v Torino - Allianz Stadium, Turin, Italy - May 3, 2019  Juventus Federico Bernardeschi in action with Torinos Nicolas NKoulou  REUTERS/Massimo Pinca Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Federico Bernardeschi (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Jakarta -

Barcelona masih menginginkan Federico Bernardeschi dari Juventus. Blaugrana diklaim akan berupaya merekrut Bernardeschi pada musim panas nanti.

Barcelona sudah dikaitkan dengan Bernardeschi pada bursa transfer Januari lalu. Pemain internasional Italia itu kabarnya direncanakan jadi bagian dari pertukaran dengan Ivan Rakitic.

Namun transfer tersebut tak pernah terwujud. Baik Bernardeschi maupun Rakitic masih bertahan di klub masing-masing.

Kini, Barcelona dikabarkan ingin kembali mencoba mengejar Bernardeschi. Menurut laporan Sport, Barcelona bersiap untuk kembali mengajukan tawaran untuk pemain 26 tahun itu.

Bernardeschi musim ini sudah tampil 24 kali di semua kompetisi, menyumbang satu gol dan satu assist. Namun dia tak selalu jadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Di Liga Italia, misalnya, Bernardeschi hanya sembilan kali jadi starter dari total 18 kali penampilan. Mantan pemain Fiorentina itu juga dijajal dipasang di berbagai posisi, tapi tak pernah benar-benar tampil mengesankan.

Barcelona bukan satu-satunya klub yang mengincar Bernardeschi. AC Milan juga kabarnya mendekati Bernardeschi untuk ditukar dengan Lucas Paqueta.



Simak Video "Barcelona Perkenalkan Winger Barunya, Pedri"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com