Yang Sabar Messi

ADVERTISEMENT

Yang Sabar Messi

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 13 Apr 2020 07:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 18:  Lionel Messi of Barcelona celebrates after scoring his teams third goal during the Group B match of the UEFA Champions League between FC Barcelona and PSV at Camp Nou on September 18, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Yang Sabar Messi (Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona -

Bintang Barcelona, Lionel Messi tampak geram. Lewat Instagram, dia memposting berita-berita hoax terkait dirinya.

Kompetisi sepakbola sedang ditangguhkan terkait pandemi virus Corona. Para pemainnya pun dirumahkan untuk mengisolasi diri demi tidak tertular virus tersebut.

Namun meski liga diliburkan, pemberitaan tentang kehidupan para pesepakbola selalu jadi sorotan. Malah tak ayal, beberapa berita hoax alias berita palsu menyebar.



Parahnya, berita hoax tersebut tertuju pada Lionel Messi. Seorang pesepakbola terbaik masa kini yang juga menjadi bintang sekaligus ikon klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Setidaknya, Messi sendiri yang mengkonfirmasi dua berita hoax pada dirinya melalui InstaStory baru-baru ini. Pertama soal protes atas pemberitaan terkait keterlibatannya dalam menebus uang jaminan buat Ronaldinho.

"Apa yang mereka katakan mengenai Newell's (Old Boys) di surat kabar kabar yang sama beberapa pekan lalu juga tidaklah benar. Untung saja kini tidak ada lagi yang percaya dengan mereka," tulis Messi.

(Instagram)



Seperti diberitakan CNN.com, saluran TV TNT Sports langsung meminta maaf ke Messi. Konten yang jadi persoaan itu sendiri muncul dalam segmen dengan nama 'La Bomba'.

Dijelaskan TNT Sports lewat akun Twitter-nya, segmen itu sejatinya lebih bernuansa kelakar. Mereka pun meminta maaf.

Dalam video yang mengiringi cuitan tersebut, tampil pula anchor Hernan Castillo yang minta maaf dan menyebut bahwa konten tersebut dimaksudkan sebagai kelakar semata.








Kedua, soal dirinya dikabarkan akan ke Inter Milan. Messi pun menulis di InstaStory tentang pemberitaan itu dengan hashtag #FAKENEWS.

Akhir-akhir ini, memang ramai pemberitaan soal Inter Milan tertarik kepada Lionel Messi. Sontak, itu jadi perhatian bagi para pecinta sepakbola khususnya para fan Barcelona.

Sejatinya, kontrak Lionel Messi dengan Barcelona saat ini akan habis pada 30 Juni 2021. Belum ada perbincangan lebih lanjut antara pihak klub dan striker Argentina itu, yang pasti Messi akan menghargai kontraknya dan ada kemungkinan memperpanjang kontraknya.



Simak Video "Puja-puji Netizen untuk Messi Usai Argentina Lolos ke Perempatfinal"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)

ADVERTISEMENT