sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Apr 2020 07:05 WIB

Lautaro Martinez Menuju Barcelona

Yanu Arifin - detikSport
MILAN, ITALY - AUGUST 26:  Lautaro Martinez of FC Internazionale looks on during the serie A match between FC Internazionale and Torino FC at Stadio Giuseppe Meazza on August 26, 2018 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images ) Striker muda inter Milan, Lautaro Martinez, diyakini akan berlabuh ke Barcelona pada musim panas mendatang. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan -

Lautaro Martinez menuju Barcelona. Striker Inter Milan itu diyakini lebih tertarik bermain di Spanyol ketimbang Inggris.

Dilansir Telegraph, Lautaro diyakini para pemain Inter akan memilih Barcelona. Penyerang 22 tahun itu diklaim akan pindah pada bursa transfer selanjutnya, yakni musim panas mendatang.

Lautaro memang menjadi incaran utama Barcelona. Ia diplot sebagai suksesor Luis Suarez, yang kini sudah berusia 33 tahun.

Selain Barcelona, Lautaro sedianya banyak diminati klub raksasa lainnya. Beberapa tim besar Premier League seperti Chelsea dan Manchester City juga tertarik memboyongnya.

Sejak didatangkan Inter pada 2018, Lautaro tampil cukup menyita perhatian. Ia bisa melesakkan 25 gol dari 66 penampilan untuk Nerazzurri.

Lautaro sendiri sudah memberikan sinyal tertarik ke Barcelona. Ia mengaku akan sangat senang jika bisa satu tim dengan Lionel Messi, yang juga rekan senegaranya.



Simak Video "Lautaro Martinez Bisa Hebat 10 Tahun ke Depan, Kalian Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com