ADVERTISEMENT

Rakitic Kirim Kode Ingin Balik Lagi ke Sevilla

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 15 Apr 2020 07:15 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 29: Ivan Rakitic of FC Barcelona plays the ball during the La Liga match between FC Barcelona and Real Valladolid CF at Camp Nou stadium on October 29, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Ivan Rakitic mengirim sinyal soal hasratnya bisa kembali lagi berseragam Sevilla (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona -

Ivan Rakitic memberikan sinyal terkait masa depan kariernya. Pemain Barcelona itu rupanya ingin bisa kembali bermain bersama klub lamanya, Sevilla.

Gelandang asal Kroasia itu kabarnya sudah mulai tidak kerasan bermain di Camp Nou. Rakitic dilaporkan tak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan berakhir tahun depan.

Kurangnya waktu bermain disebut-sebut menjadi alasan utama dirinya mau hengkang dari Blaugrana. Peran Rakitic memang tergeser dengan kehadiran Frenkie de Jong di awal musim ini.

Rakitic juga tidak senang dengan perlakuan Barcelona kepadanya perihal transfer. Los Cules rupanya hendak menjadikannya bagian dari transfer membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain, yang akhirnya gagal terlaksana.

Ketidakpuasannya itu membuatnya berpikir untuk bisa kembali ke Sevilla yang pernah dibelanya pada 2011 hingga 2014. Pemain 32 tahun itu mengaku bila Los Palanganas punya tempat spesial di hatinya.

Kerinduannya untuk bisa kembali ke Sevilla juga ditunjukan melalui unggahan di media sosial. Rakitic sempat mengunggah foto-foto kala dirinya meraih juara Liga Europa bersama Sevilla di tahun 2014.



"Saya selalu mengatakan jika itu akan menjadi mimpi yang hebat untuk mengenakan seragam Sevilla lagi. Semua orang tahu itu, tetapi hal tersebut bukan keputusan saya sendiri, apakah saya menginginkannya atau tidak. Ada faktor-faktor lain yang terlibat," kata Rakitic saat wawancaranya dengan Mundo Deportivo, dilansir dari AS.

"Saya punya kasih sayang khusus buat Sevilla, terutama buat kotanya. Keluarga saya ada di sana," ujarnya.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT