Jika Tak Dapat Lautaro Martinez, Barcelona Incar Pemain Ini?

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 15 Apr 2020 16:22 WIB
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 06: Alexander Isak of Real Sociedad de Futbol celebrates during the Copa del Rey quarter final match between Real Madrid and Real Sociedad de Futbol at Estadio Santiago Bernabeu on February 06, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Jika Tak Dapat Lautaro Martinez, Barcelona Incar Isak? (Arroyo Moreno/Getty Images)
Barcelona -

Inter Milan tak akan melepas Lautaro Martinez dengan harga murah ke Barcelona. Maka Barcelona dikabarkan menyiapkan 'Rencana B', mengincar Alexander Isak.

Sejak didatangkan Inter pada 2018, Lautaro Martinez tampil cukup menyita perhatian. Ia bisa melesakkan 25 gol dari 66 penampilan untuk Nerazzurri.

Striker berusia 22 tahun asal Argentina itu langsung mencuri hati klub-klub besar Eropa. Salah satunya Barcelona, yang juga lagi butuh amunisi lini depan mengingat para penyerangnya sudah berkepala tiga seperti Luis Suarez.



Akan tetapi, Inter Milan diyakini tidak akan mudah melepas Lautaro Martinez. Harga mahal pun disiapkan.

Barcelona pun disebut oleh media Spanyol, Sport, sedang mencari siasat untuk menekan harga Lautaro lewat paket 'tukar tambah'. Klub Catalan itu mau menukar Ivan Rakitic, Junior Firpo, dan Nelson Semedo seraya menambahkan uang transfer sebagai bagian dari paket tersebut.

Namun pelatih Inter Milan, Antonio Conte juga tidak akan melepas Lautaro Martinez. Dia masih membutuhkan jasanya.



Lautaro MartinezLautaro Martinez (Emilio Andreoli/Getty Images)



Dilansir Marca, Barcelona menyiapkan 'Rencana B'. Barcelona dikabarkan akan mengincar Alexander Isak.

Alexander Isak merupakan pemain Real Sociedad yang didatangkan dari Borussia Dortmund. Isak telah tampil 34 kali di seluruh kompetisi musim ini dan mencetak 14 gol.

Isak pun masih muda, umurnya masih 20 tahun. Sebelum ke Real Sociedad di tahun 2019, dia mengawali karir AIK (Swedia), lalu ke Borussia Dortmund (Jerman), dan Willem II (Belanda).

Pada pada babak perempat final Copa del Rey di bulan Februari lalu, Isak menjadi man of the match kala timnya menghadapi Real Madrid. Dia mencetak dua gol dan menyingkirkan Los Blancos.

Alexander IsakAlexander Isak (Arroyo Moreno/Getty Images)



Real Sociedad pun memagari Alexander Isak yang disebut 'The Next Zlatan Ibrahimovic' dengan klausul 70 juta Euro. Sanggup menebusnya, Barca?



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)