ADVERTISEMENT

Cuma Messi yang Tahu akan Masa Depannya

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 16 Apr 2020 02:45 WIB
Barcelonas Argentine forward Lionel Messi reacts after missing a goal opportunity  during the Spanish league football match between FC Barcelona and Real Sociedad at the Camp Nou stadium in Barcelona on March 7, 2020. (Photo by LLUIS GENE / AFP)
Tidak ada yang tahu masa depan Lionel Messi, selain dia sendiri. (Foto: AFP/LLUIS GENE)
Buenos Aires -

Sepupu Lionel Messi, Maxi Biancucchi sesungguhnya ingin agar si pemain meninggalkan Barcelona. Namun, Biancucchi mengatakan, cuma Messi yang tahu masa depannya.

Sepanjang kariernya megabintang sepakbola Argentina itu sudah berkostum Barcelona. Messi telah memenangi 34 medali juara bersama Barca dan menjadikan timnya sebagai salah satu yang paling konsisten di Eropa selama lebih dari satu dekade.

Akan tetapi, akhir-akhir ini tanda tanya masa depan Messi mulai muncul seiring perseteruannya dengan manajemen klub. Di sisi lain, Inter Milan berambisi untuk bisa mendaratkan pemilik enam Ballon d'Or itu ke Giuseppe Meazza.

Selama ini Messi selalu menegaskan keinginannya supaya bisa pensiun di Camp Nou. Biancucchi mendukung sepupunya untuk membungkam kritik dengan menjajal tantangan di klub lain. Meskipun menurut dia, Messi tidak akan pindah ke Inter.

"Sebenarnya adalah ini sangat pribadi, tidak ada orang lain yang tahu," Biancucchi mengatakan kepada FootballNews24, sebagaimana diwartakan Football-Italia.

"Secara pribadi, saya ingin sekali melihat dia bermain untuk tim lain, seperti yang diharapkan sebagian fans dia, untuk membuktikan kepada mereka yang mengklaim bahwa Messi cuma bagus di Barcelona itu salah. Faktanya, dengan kemampuan yang dia punya dia bisa bermain bagus di manapun."

"Jujur saya rasa dia tidak akan ke Italia. Pendapat saya ini akan memunculkan kecurigaan tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, keputusannya dia sendiri yang ambil," lugas Biacucchi.

"Mimpi saya sih, kalau saya harus jujur, melihat dia memakai jersey Newell's Old Boys," dia menambahkan.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT