Setien: Messi Akan Pensiun di Barcelona

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 16 Apr 2020 07:45 WIB
BARCELONA, SPAIN - JANUARY 13: Lionel Messi of FC Barcelona celebrates his teams second goal during the La Liga match between FC Barcelona and SD Eibar at Camp Nou on January 13, 2019 in Barcelona, Spain. The goal is Messis 400th goal in La Liga for FC Barcelona. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lionel Messi akan pensiun di Barcelona (David Ramos/Getty Images)
Barcelona -

Quique Setien angkat bicara soal rumor masa depan Lionel Messi kencang bergulir. Setien cuma ingin memastikan Messi akan pensiun di Barcelona.

Masa depan Messi jadi spekulasi menyusul kontraknya yang akan habis 2021. Belum ada penandatangan kontrak baru sehingga Messi sewaktu-waktu bisa pergi dari klub.

Apalagi Messi bisa saja pergi karena kondisi internal klub lagi goyah menyusul skandal Barcagate. Dengan usia sudah menginjak 33 tahun maka karier Messi takkan lama lagi berakhir.

Menyikapi kondisi yang ada, Setien selaku pelatih klub meyakini kalau Messi tidak akan pergi dan menuntaskan kariernya bersama Barcelona. Spekulasi yang ada saat ini wajar mengingat status Messi sebagai bintang besar.



"Hal ini wajar terjadi di klub-klub besar. Mungkin yang menyedihkan adalah ketika berita jelek itu tersiar di media," ujar Setien kepada TV3.

"Lebih enak bekerja di lingkungan yang tenang tapi ya kondisinya memang seperti ini," sambungnya.

"Saya rasa pemain seperti Messi akan mempertanyakan di mana dia pensiun. Saya yakin dia akan pensiun di Camp Nou."



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)