Lautaro Martinez atau Neymar? Setien: Dua-duanya, dong

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 17 Apr 2020 10:50 WIB
BARCELONA, SPAIN - JANUARY 19: Quique Setien, Manager of Barcelona reacts during the La Liga match between FC Barcelona and Granada CF at Camp Nou on January 19, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Quique Setien menilai Neymar dan Lautaro Martinez sama baiknya untuk Barcelona (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona -

Pelatih Barcelona, Quique Setien, ditanya siapa yang lebih baik untuk Barcelona, Neymar atau Lautaro Martinez? Ini jawaban mantan pelatih Real Betis tersebut.

Barcelona kini tengah mencari amunisi anyar di lini depan setelah Luis Suarez mulai menua dan rentan cedera. Dua nama yaitu Lautaro Martinez dan Neymar muncul dikaitkan dengan El Barca.

Pihak Barcelona dikabarkan sudah menjalin negosiasi dengan Inter terkait transfer Lautaro. Mereka disebut siap mengorbankan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic ke dalam kesepakatan transfer Lautaro. Namun, pihak Inter tampaknya lebih menginginkan Antoine Griezmann.

Sementara, Neymar dari musim lalu digosipkan ingin balik ke Camp Nou, usai hengkang ke Paris Saint-Germain tiga musim yang lalu. Beberapa laporan menyebut, pemain asal Brasil ini tak betah dengan kehidupan di Prancis.

Pertanyaan pun mencuat siapa yang akan jadi prioritas utama untuk didatangkan Barcelona, Lautaro atau Neymar? Setien kemudian ditanya dari kedua penyerang tersebut siapa yang lebih baik untuk El Barca.

Pelatih 61 tahun ini menjawab: "Keduanya, karena mereka adalah pemain yang hebat," tutur Setien kepada El Larguero dikutip dari Sportskeeda.

Meski begitu, Sitien menilai cukup sulit bagi Barcelona untuk mendatangkan Neymar. El Barca dirasa bakal kesulitan untuk membayar nilai transfer Neymar. Apalagi, kondisi keuangan mereka kini sedang tak cukup baik karena tengah didera krisis akibat pandemi Virus Corona.

"Mereka semua pemain yang hebat, bagaimana mungkin aku tidak menyukai mereka?" ujarnya.

"Neymar adalah salah satunya, tetapi seperti yang kita pahami, Anda harus mempertimbangkan apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin."

"Kami tahu bahwa mendatangkan para pemain ini akan menghabiskan banyak uang. Maka dari itu tidak mudah untuk membawa mereka."



Simak Video "Kontrak Baru Neymar Untuk Goda Messi, Transfer Segitiga Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)