Mascherano: Kembalilah ke Barcelona, Neymar!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 17 Apr 2020 20:10 WIB
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar celebrates after scoring the 1-1 the UEFA Champions League Last 16, first-leg football match BVB Borussia Dortmund v Paris Saint-Germain (PSG) in Dortmund, western Germany, on February 18, 2020. (Photo by SASCHA SCHUERMANN / AFP) / ALTERNATIVE CROP
Neymar diharapkan bisa kembali lagi bergabung ke Barcelona. (Foto: AFP/SASCHA SCHUERMANN)
Barcelona -

Neymar kerap dikaitkan dengan kepulangan kembali dirinya ke Barcelona. Striker asal Brasil itu diharapkan Javier Mascherano bisa balik lagi ke Camp Nou.

Isu transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona kencang beredar sejak musim panas tahun lalu. Los Cules kabarnya memang berminat menarik kembali mantan pemainnya itu ke Catalunya.

Namun, upaya Barcelona mendapatkan Neymar belum mendapat kata mufakat. Penyerang 28 tahun itu masih tetap bertahan di PSG.

Kendati demikian, rumor kembalinya Neymar ke Barcelona tak kunjung mereda. Blaugrana dilaporkan tetap ngotot mengejar eks pemain Santos itu pada musim panas mendatang.

Mantan pemain Barcelona, Mascherano, turut angkat bicara soal spekulasi kembalinya Neymar ke Camp Nou. Ia berharap mantan rekannya itu bisa balik lagi memperkuat Los Cules dan menghidupkan kembali trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Suatu hari, saya menyaksikan laga final di Berlin lagi dan apa yang dibuat trio lini serang itu sangat impresif, yakni Neymar, Suarez, dan Messi. Setiap dari mereka memiliki posisi di tim, terus menekan usai kehilangan bola dan kontrol," kata Mascherano dalam wawancara dengan RAC1, dilansir dari AS.

"Mereka menambah daya dobrak mematikan dalam permainan kami. Saya harap Neymar kembali lagi ke Barcelona dan mereka bisa bermain bareng kembali. Itu bakal bagus buat klub dan para penggemar," dia mengungkapkan.



Simak Video "Kontrak Baru Neymar Untuk Goda Messi, Transfer Segitiga Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)