Maaf, Inter, Arthur Melo Masih Bahagia di Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 20 Apr 2020 01:00 WIB
Soccer Football - FC Barcelonas Arthur Melo Presentation - Camp Nou, Barcelona, Spain - July 12, 2018     Barcelonas Arthur Melo during the presentation   REUTERS/Albert Gea
Dikaitkan dengan Inter Milan, Arthur Melo memilih setia kepada Barcelona (Foto: Albert Gea/Reuters)
Jakarta -

Gelandang Barcelona, Arthur Melo, kabarnya masuk radar Inter Milan. Namun Arthur belum punya rencana untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Arthur belakangan dikait-kaitkan dengan Inter. Gelandang asal Brasil itu disebut-sebut berpotensi jadi bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez, yang dibanderol 111 juta euro oleh Inter.

Arthur merasa tersanjung dengan ketertarikan Inter. Tapi, gelandang berusia 23 tahun itu masih ingin bersama Barcelona untuk waktu yang lama.

"Inter? Sebuah kehormatan mereka tertarik kepada saya, tapi waktu saya di Barca belum berakhir," ujar Arthur kepada Gazzetta dello Sport.

"Sebuah kehormatan bagi seorang pemain dikaitkan dengan klub besar seperti Inter, yang punya pelatih hebat da skuad impresif. Tapi pikiran saya sepenuhnya fokus ke Barcelona, saya begitu bahagia di sini dan di kota ini. Sejujurnya, saya melihat diri saya di sini selama bertahun-tahun."

"Saya memanfaatkan masa-masa ini untuk memulihkan diri sepenuhnya dan saya tidak sabar menunggu kompetisi kembali bergulir, itulah yang saya pikirkan," katanya menambahkan.

Arthur sendiri baru pindah ke Barcelona pada musim panas 2018 dan terikat kontrak sampai 2024. Musim ini, dia sudah tampil 23 kali di semua kompetisi bersama Blaugrana.



Simak Video "Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang Telak 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)