sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Apr 2020 09:43 WIB

Apa Kabar, Eden Hazard?

Bayu Baskoro - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Eden Hazard of Real Madrid in action during the Liga match between Club Atletico de Madrid and Real Madrid CF at Wanda Metropolitano on September 28, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Eden Hazard masih menjalani pemulihan cedera kaki kanannya. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid -

Eden Hazard masih menjalani perawatan usai dibekap cedera di tengah laga pada Februari lalu. Lantas, bagaimana kondisi bintang Real Madrid itu saat ini?

Hazard mengalami cedera patah tulang fibula di kaki kanannya saat Madrid takluk dari Levante 0-1 di Liga Spanyol pada pertengahan Februari 2020. Ia tampak terpincang-pincang saat berjalan dan tak mampu melanjutkan pertandingan.

Cedera tersebut membuat Hazard harus dioperasi. Pemain Timnas Belgia itu naik ke meja bedah pada 5 Maret 2020 dan kini tinggal memulihkan kondisinya agar dapat kembali bergabung lagi dengan rekan setimnya.

Eks pemain Chelsea itu diprediksi membutuhkan waktu istirahat selama tiga bulan untuk pemulihan dirinya. Hazard kemungkinan baru bisa berlatih lagi dengan skuat asuhan Zinedine Zidane pada Juni mendatang.

Terkait kondisi Hazard saat ini, Roberto Martinez memberikan sedikit gambaran. Menurut pelatih Timnas Belgia tersebut, bintang 29 tahun tak mengalami masalah di masa pemulihannya dan diyakini bisa segera balik lagi bersama rekan setimnya.

"Saya tahu dia pulih dengan baik, tanpa komplikasi, serta sudah bisa berjalan. Ada kekhawatiran jika ada komplikasi dalam 4-5 minggu ke depan," kata Martinez kepada HLN, dilansir dari Football Espana.

"Sejauh ini tidak ada masalah dan saya yakin Eden bisa kembali secepatnya," Martinez mengungkapkan.

Hazard cukup beruntung lantaran kompetisi Liga Spanyol ditangguhkan sementara saat ia sedang menjalani pemulihan. Ia juga disebut bakal bisa melanjutkan sisa kompetisi di musim ini bersama Los Merengues.



Simak Video "Berharap Hazard Tampil saat Madrid Bersua Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com