Hasrat Reguilon Kembali ke Madrid Bisa Tergantung pada Marcelo

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 25 Apr 2020 20:00 WIB
SEVILLE, SPAIN - FEBRUARY 27: Sergio Reguilon of Sevilla FC in action during the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Sevilla FC and CFR Cluj at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on February 27, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Sergio Reguilon mengungkapkan hasratnya untuk membela Real Madrid musim depan (Foto: Getty Images/Fran Santiago
Sevilla -

Sergio Reguilon berhasrat untuk kembali ke Real Madrid musim depan. Namun, keinginannya tersebut tampaknya bakal bergantung pada masa depan Marcelo.

Reguilon dipinjamkan oleh Madrid ke Sevilla pada awal musim selama satu musim. Bersama tim asal Andalusia tersebut, ia mampu tampil menawan di musim ini sebelum Laliga ditangguhkan akibat Virus Corona.

Bek 23 tahun ini menjadi pilihan utama Julen Lopetegui di sektor bek kiri. Reguilon berhasil mengemas satu gol dan empat assist dalam 22 laga di musim ini.

Menilik performa menawannya ini, Reguilon tentu bisa menjadi prospek jangka panjang Madrid di sektor bek kiri. Ia juga menegaskan berhasrat untuk kembali ke Santiago Bernabeu musim depan. Meskipun, Sevilla dikabarkan berminat untuk mempermanenkannya.

"Bertahan di Sevilla? Saya tahu apa yang diinginkan oleh (Direktur Olahraga Sevilla) Monchi, rekan satu tim saya dan para fan. Namun ketika musim berakhir saya harus kembali ke Madrid. Saya tidak tahun apa yang terjadi setelah itu," ujar Reguilon kepada ABC dikutip dari Managing Madrid.

Namun, masa depan Reguilon di Madrid tampaknya masih akan bergantung dengan keputusan Marcelo. Apakah bek kiri asal Brasil ini akan bertahan bersama Los Blancos atau hengkang.

Jika Marcelo tetap berseragam Madrid, Reguilon sepertinya akan kembali dipinjamkan. Menilik, Madrid juga masih memiliki Ferland Mendy di posisi bek kiri. Akan sulit bagi Ruguilon untuk bersaing dengan Marcelo dan Mendy.

Situasi akan berbeda jika Marcelo hengkang, Reguilon mungkin punya kesempatan lebih besar untuk bermain. Ini karena ia akan hanya bersaing dengan Mendy untuk tempat utama.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)