sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mei 2020 07:30 WIB

Renan Lodi Pulih dari COVID-19 dan Siap Berlatih Lagi

Bayu Baskoro - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 11: Renan Lodi of Atletico Madrid celebrates his sides second goal during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Liverpool FC and Atletico Madrid at Anfield on March 11, 2020 in Liverpool, United Kingdom.  (Photo by Julian Finney/Getty Images) Renan Lodi pulih dari COVID-19 dan siap berlatih lagi bareng Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/Julian Finney)
Madrid -

Bek Atletico Madrid, Renan Lodi, dilaporkan telah pulih dari virus Corona yang menjangkitinya. Dia akan ikut dalam sesi latihan individu Los Colchoneros.

Lodi sebelumnya positif terjangkit COVID-19 setelah menjalani tes pada Rabu (6/5/2020). Dia menjadi pemain Atletico satu-satunya yang mengidap penyakit tersebut.

Bek 22 tahun itu sebelumnya dilaporkan punya beragam gejala virus Corona sejak pertengahan Maret lalu. Setelah dinyatakan positif, Lodi menjalani karantina mandiri di rumahnya.



Setelah hampir dua pekan menjalani karantina mandiri, Lodi kini dinyatakan pulih dari penyakit mematikan tersebut. Melansir Football Espana, pemain asal Brasil itu sudah dua kali dites dalam 72 jam terakhir dan hasilnya negatif.

Mantan pemain Athelico Paranaense itu saat ini diketahui dalam kondisi kesehatan yang baik. Lodi dijadwalkan akan bergabung dalam sesi latihan individual skuat Atletico pada Jumat (15/5/2020).

Pulihnya Lodi dari COVID-19 menjadi kabar baik buat Atletico, mengingat ia merupakan pemain andalan Diego Simeone di sektor bek kiri Los Rojiblancos. Sejak dibeli pada awal musim ini, dia sudah bermain sebanyak 23 pertandingan kompetitif dengan catatan satu gol dan tiga assist.



Simak Video "Lawan Atletico di Camp Nou, Barcelona Harus Puas Bermain Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com