sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mei 2020 19:58 WIB

El Clasico Online, Madrid Benamkan Barcelona dengan Skor 3-1

Abu Ubaidillah - detikSport
Rexona Foto: Dok. Rexona
Jakarta -

Rexona Soccer Stars Challenge, kompetisi round-robin FIFA 2020 di Playstation 4 memulai babak pertamanya Sabtu (18/5) secara live di Vidio.com. Pertandingan pertama yang mempertemukan Irfan Bachdim dan Andritany Ardhiyasa berujung pada kemenangan punggawa PSS Sleman tersebut.

Bachdim yang menggunakan Real Madrid berhasil mencetak 3 gol ke gawang Barcelona yang digunakan oleh Andritany. Mendapat hasil ini, raut bahagia tampak di wajah Bachdim. Sementara Andritany harus melakukan push up sebanyak 20 kali sebagai hukuman.

Pertandingan bertajuk El Clasico ini berlangsung seru selama 15 menit. Selain karena kedua pemain menggunakan tim papan atas dunia, Valentino Simanjuntak 'Jebreeet' menjadikan pertandingan ini membuat jantung berdegup kencang.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain seimbang di awal laga. Barcelona dan Real Madrid masing-masing saling jual beli serangan. Namun kuatnya penjagaan pada gawang yang dikawal Ter Stegen dan Courtois membuat gawang kedua tim tetap aman.

Namun Bachdim lebih beruntung. Melalui umpan satu dua, Hazard dengan skill individunya berhasil melewati dua bek tengah Barcelona untuk kemudian mencetak gol ke gawang tim asal Catalan pada menit ke-18.

Barcelona langsung melancarkan serangan dengan gencar. Melalui skill individu Messi, Barcelona mengobrak-abrik pertahanan Real Madrid. Sesekali Suarez dan Dembele membantu dan melakukan shooting ke gawang Real Madrid, namun Courtois mampu menahan setiap serangan lawan.

Di tengah hujan serangan yang dilakukan Barcelona, Modric kembali membuat Ter Stegen harus
memungut bola untuk kedua kalinya pada menit ke-40. Kecepatan dan umpan Bale tak disia-siakan oleh pemain terbaik dunia 2019 ini.

Di penghujung babak pertama, Barcelona berhasil memperkecil ketertinggalan. Messi dengan skill individunya berhasil melewati penjagaan di sisi kiri gawang Real Madrid untuk mengirim umpan ke Suarez. Suarez yang tinggal berhadapan dengan Courtois pun tak kesulitan menceploskan bola ke gawang Real Madrid di menit ke-45.

Babak kedua berlangsung lebih sengit. Jual beli serangan gencar dilakukan. Barcelona mengandalkan dua sisi sayapnya, Messi dan Dembele. Sementara Real Madrid mengandalkan trio lini depan, yakni Vinicius, Hazard, dan Bale.

Di tengah sengitnya pertandingan, Modric menjadi penentu kemenangan. Di menit ke-82, melalui skill individu, Hazard mengobrak-abrik pertahanan yang dijawab 4 bek Barcelona dan mengirim umpan manis ke Modric yang oleh pemain asal Kroasia tersebut tinggal dicongkel sedikit untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Keseruan pertandigan antara Andritany dan Bachdim bisa disaksikan melalui Vidio.com pada link di sini.

Jadwal Pertandingan Berikutnya

Rexona Men Soccer Star Challenge tidak berhenti di sini. Selain pertandingan antara Bachdim dan Andritany, Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo juga akan menampilkan kebolehannya bermain sepakbola di dunia virtual melalui game FIFA 2020 di Playstation 4. Adapun format pertandingan dibuat round robin di mana setiap pemain akan bertemu dengan jadwal sebagai berikut:

● Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vikri Vs Gunawan Dwi Cahyo
● Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana Vikri
● Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa
● Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo
● Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana Vikri

Kamu bisa menonton keseruan pertandingan mereka melalui Vidio.com. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti kuis tebak skor pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge di Instagram
@rexonamenid.

Nantinya, 6 pemenang bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani langsung oleh sang pemain. Selain itu, 18 pemenang lainnya akan mendapatkan voucher dari Grab.

RexonaRexona Foto: Dok. Rexona

Selain beragam hadiah menarik dari kuis tebak skor, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya dengan cara membeli Rexona Men Promo Beli Rexona Men dan Bawa Pesta Bola ke Rumahmu ini berlangsung selama periode 1 Maret-31 Mei 2020.

Beli Rexona Men Roll On dan upload struk pembeliannya ke WhatsApp (WA) +62 877-7778-8501 untuk mendapatkan satu nomor undian hadiah-hadiah menarik seperti 25 paket Playstation 4 Pro dan 2 Playstation Stick, Home Theater, TV 32 inch, hingga game FIFA 2020. Makin banyak kamu beli, makin besar kesempatanmu menang hadiahnya. Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini!

(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com