sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mei 2020 02:30 WIB

Atletico Siap Main Andai LaLiga Dilanjutkan Akhir Pekan Ini

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 10: Players train during an Atletico Madrid Training Session at Anfield on March 10, 2020 in Liverpool, United Kingdom. Atletico Madrid will face Liverpool FC in their UEFA Champions League round of 16 second leg match on March 11, 2020. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Atletico Madrid siap main jika LaLiga dilanjutkan (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Madrid -

Penyerang Atletico Madrid Joao Felix menyebut timnya sudah tak sabar menyambut kembalinya LaLiga. Atletico siap main lagi bahkan dalam waktu dekat.

Atletico kembali menggelar latihan secara berkelompok pada Senin (18/5/2020). Pemerintah setempat telah memberi lampu hijau kepada klub olahraga untuk beraktivitas dalam grup dengan maksimal berisi 10 orang per kelompok.

Felix senang bisa kembali menjalani latihan secara berkelompok. Pemain asal Portugal itu juga bersemangat menyambut kembalinya LaLiga.

LaLiga berencana melanjutkan kompetisi mulai 12 Juni. Meski demikian, kembalinya kompetisi masih harus menunggu persetujuan pemerintah.

"Kami merasa baik-baik saja dan sangat bersemangat main lagi. Kalau terserah kami, kami akan kembali main akhir pekan ini tapi kami harus menunggu dan bekerja keras sehingga kami bisa memulai dengan baik," ujar Felix seperti dilansir Sky Sports.

"Kami bekerja keras di rumah untuk memastikan kami tidak kehilangan kebugaran dan kembali berlatih kardio terasa mudah. Sekarang kami mulai berlatih dengan bola lagi dan akan melakukannya setiap hari agar kami bisa kembali ke situasi normal."

"Ini hari pertama dan kami sudah bisa bersama-sama dan kami banyak bermain dalam kelompok kecil, sesuatu yang suka kami lakukan dan paling kami rindukan. Saya rindu main melawan teman-teman setim dan mencetak gol," katanya.

Saat kompetisi ditangguhkan, Atletico menempati peringkat keenam klasemen Liga Spanyol dengan 45 poin dari 27 laga.



Simak Video "Man United Tertarik pada Joao Felix?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com