sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 02:00 WIB

Latihan Lagi, Rakitic Merasa Kembali Jadi Pesepakbola

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 29: Ivan Rakitic of FC Barcelona plays the ball during the La Liga match between FC Barcelona and Real Valladolid CF at Camp Nou stadium on October 29, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Ivan Rakitic gembira bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Barcelona (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona -

Para pemain Barcelona sudah kembali berlatih secara berkelompok. Ini mengobati kerinduan Ivan Rakitic dalam mengolah si kulit bundar.

Selama Liga Spanyol ditangguhkan, para pemain menjalani latihan secara individu di rumah masing-masing. Klub-klub menghentikan aktivitasnya karena pandemi virus corona.

Setelah dua bulan, Barcelona kembali latihan secara berkelompok pada Senin (18/5/2020). Latihan dibagi jadi dua kelompok yang berisi masing-masing 10 pemain.

Latihan secara berkelompok diakui Rakitic membuatnya merasa kembali jadi pesepakbola. Gelandang asal Kroasia itu senang tak lagi harus berlatih melawan tembok.

"Kembali berlatih secara berkelompok rasanya spesial. Saya merasa seperti pesepakbola lagi," ujar Rakitic kepada Cadena Cope seperti dikutip Sport.

"Kami harus menghormati situasinya, tapi kami juga menantikan ini. Kami ganti baju dan mandi di rumah."

"Saya benar-benar tak sabar kembali main. Hanya ada beberapa pertandingan lagi dan untuk ini saya ingin ada di level terbaik. Sisanya kita lihat saja," lanjut eks pemain Sevilla itu.

"Saat tiba di tempat latihan, mereka bilang 'Ivan, kamu berubah'. Secara fisik sekarang saya lebih baik daripada setelah musim panas," katanya menambahkan.



Simak Video "Gol Rakitic Menangkan Barcelona atas Athletic Bilbao"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com