sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mei 2020 03:15 WIB

Dear Barcelona, Masih Inginkan Rakitic atau Tidak?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
GRANADA, SPAIN - SEPTEMBER 21: Ivan Rakitic of FC Barcelona reacts during the Liga match between Granada CF and FC Barcelona at Estadio Nuevo Los Carmenes on September 21, 2019 in Granada, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images) Ivan Rakitic masih menunggu pembaruan kontrak dari Barcelona (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Barcelona -

Sampai saat ini, Ivan Rakitic belum dapat kejelasan soal pembaruan kontraknya di Barcelona. Rakitic masih menunggu kepastian dari klub.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona akan habis pada musim panas 2021. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda pembaruan kontrak. Jika situasi ini tak berubah sampai bursa musim panas, Rakitic bebas negosiasi dengan klub lain mulai Januari 2021.

Pada musim panas lalu, Rakitic hampir dilepas oleh Barcelona. Paris Saint-Germain dan Juventus jadi klub yang paling santer dikaitkan dengan gelandang asal Kroasia itu.

Soal kontraknya di Barcelona, Rakitic masih menunggu kepastian dari klub. Dia berharap bisa bicara dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

"Ketika kami merancang kontrak harapannya adalah menuntaskannya. Saya belum dapat info dari klub atau pelatih untuk melihatnya dengan cara lain," ujar Rakitic kepada Cadena Cope seperti dilansir Sport.

"Saya juga ingin main, tapi saya tenang. Saya akan senang kalau seseorang dari klub datang dan bilang 'Rakitic bertahan' untuk mengusir rumor."

"Presiden belum bilang apa pun kepada saya. Mungkin hari ini dia sedang mendegarkan dan besok dia akan menghubungi saya," katanya.

Sejak gabung Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2014, Rakitic hingga kini sudah mencatatkan 299 kali penampilan bersama Blaugrana.



Simak Video "Rakitic Ngarep Main Bareng Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com