sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Mei 2020 02:25 WIB

Van Nistelrooy Bantah Pernah Bilang Ruang Ganti Madrid Bau Alkohol

Putra Rusdi K - detikSport
SEVILLE, SPAIN - DECEMBER 09: Ruud van Nistelrooy of Real Madrid checks-up on Ronaldo after he was injured during the Primera Liga match between Sevilla and Real Madrid at the Sanchez Pizjuan stadium on December 9, 2006 in Seville, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Ruud van Nistelrooy bantah pernah bilang ruang ganti Real Madrid berbau alkohol (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Madrid -

Ruud van Nistelrooy membantah bilang ke Fabio Capello bahwa ruang ganti Real Madrid berbau alkohol. Capello sempat mengatakan itu terkait Ronaldo yang berulah.

Capello sebelumnya menceritakan pengalamannya membesut Madrid. Ia menyebut Ronaldo adalah pemain hebat namun sering membuat masalah.

Pelatih asal Italia ini juga mengungkapkan bahwa Van Nistelrooy sempat mengadu kepadanya bahwa ruang ganti Madrid sempat berbau alkohol. Ronaldo ditengarai jadi sumber dari hal itu.

"Dia dulu berpesta dan melakukan segalanya. Pernah suatu kali (Ruud) Van Nistelrooy bilang kepada saya 'coach, ruang ganti baunya seperti alkohol'," tutur Capello dikutip dari Sky Sport.

"Lalu Ronaldo pindah ke Milan dan kami mulai menang, tapi kalau bicara soal talenta maka dia adalah yang terhebat, tak diragukan lagi."

Namun pernyataan Capello ini langsung dibantah oleh Van Nistelrooy. Ia menegaskan tak pernah mengatakan bahwa ruang ganti Madrid berbau alkohol.

Pria asal Belanda ini menjelaskan bahwa semua yang ada di skuat Los Blancos saat itu menunjukkan sikap profesional. Nistelrooy sendiri saat itu menjalani musim perdananya di Madrid usai pindah dari Manchester United.

"Terkait pernyataan yang Fabio Capello yang menyebut saya mengatakan kepadanya bahwa ruang ganti Real Madrid berbau alkohol. "Saya sangat membantah klaim semacam itu. Tim itu sejak pertama kali sudah menunjukkan profesionalisme yang maksimal," tulus Nistelrooy di akun Twitter-nya.

Kebersamaan Van Nistelrooy dengan Capello dan Ronaldo sendiri berlangsung cukup singkat. Ini karena Ronaldo meninggalkan Madrid untuk bergabung ke Milan pada Januari 2007. Sementara Capello tak lagi melatih Madrid usai musim 2006/2007 berakhir.



Simak Video "Ronaldo Talenta Terhebat, tapi Bikin Masalah Melulu"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com