sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Mei 2020 19:11 WIB

Martinez: Hazard Memang Harus Kesulitan Dulu di Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Real Madrids French coach Zinedine Zidane (L) talks to Real Madrids Belgian forward Eden Hazard during the Spanish league football match Levante UD against Real Madrid CF at the Ciutat de Valencia stadium in Valencia on February 22, 2020. (Photo by JOSE JORDAN / AFP) Winger Eden Hazard dinilai wajar kesulitan di Real Madrid. (Foto: Jose Jordan / AFP)
Brussels -

Eden Hazard masih belum memberikan penampilan terbaiknya di Real Madrid. Hal itu masih dianggap wajar pelatihnya di Timnas Belgia, Roberto Martinez.

Hazard dibeli Madrid dari Chelsea seharga 100 juta euro pada musim panas lalu. Namun, musim pertama pemain 29 tahun itu kurang mulus.

Faktor cedera membuat Hazard terseok-seok di Madrid. Total, pemain yang musim lalu membawa Chelsea juara Liga Europa itu baru bermain 15 kali.

Martinez, pelatih Hazard di timnas, menganggap situasi itu masih normal. Ia meyakini anak asuhnya itu tetap bakal memenangkan Ballon d'Or bersama Madrid,

"Dia benar-benar bisa memenangkan Ballon d'Or dengan Real Madrid, tak perlu diragukan lagi," kata Martinez kepada Cadena Ser.

"Terkadang, butuh awal yang sulit di klub baru untuk memberikan semua yang Anda miliki. Juga untuk memahami apa artinya bermain di klub hebat seperti Real Madrid."

"Eden tidak melewatkan pertandingannya. Dia cuma kehilangan 18 pertandingan dengan Chelsea dalam delapan tahun, dan ini juga karena keadaan."

"Dalam Laga yang membuatnya cedera, ketika melawan Paris Saint-Germain, kami sudah melihat Eden sangat gembira bermain sepakbola. Dia punya koneksi yang bagus dengan rekan satu timnya," jelasnya.



Simak Video "Berharap Hazard Tampil saat Madrid Bersua Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com