sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mei 2020 05:15 WIB

Masih Perhatian ke Sevilla, Rakitic Ingin Balikan?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
GRANADA, SPAIN - SEPTEMBER 21: Ivan Rakitic of FC Barcelona looks on during the warm up prior to the Liga match between Granada CF and FC Barcelona at Estadio Nuevo Los Carmenes on September 21, 2019 in Granada, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images) Ivan Rakitic membuka peluang kembali ke Sevilla andai meninggalkan Barcelona (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Jakarta -

Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona masih terus jadi spekulasi. Salah satu opsi untuk gelandang internasional Kroasia itu adalah kembali ke Sevilla.

Rakitic gabung Barcelona dari Sevilla pada 2014. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 299 kali penampilan bersama Blaugrana.

Kini pesepakbola 32 tahun itu menghadapi tanda tanya soal masa depannya sebab kontraknya di Camp Nou habis pada musim panas 2021. Hingga kini belum ada tanda-tanda soal pembaruan kontrak.

Jika pada akhirnya meninggalkan Barcelona, Rakitic membuka peluang untuk kembali ke Sevilla. Pesepakbola 32 tahun itu bahkan masih menaruh perhatian pada mantan klubnya itu.

"Saya sudah pernah bilang beberapa kali, saya akan senang kembali ke Sevilla," ujar Rakitic seperti dilansir Marca.

"Saya mengikuti mereka seolah saya masih di sana. Saya merayakan semua gol mereka dan kita lihat saja apakah itu bisa terjadi di masa depan," katanya.

Rakitic memperkuat Sevilla pada 2011-2014. Dia ikut mengantar Sevilla menjuarai Liga Europa 2013/2014.



Simak Video "Rakitic Ngarep Main Bareng Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com