sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mei 2020 16:43 WIB

Maaf Inter, Vidal Sudah Terlanjur Nyaman di Barcelona

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 04: Arturo Vidal of FC Barcelona waves to the crowd prior to the Joan Gamper trophy friendly match between FC Barcelona and Arsenal at Nou Camp on August 04, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Arturo Vidal masih betah di Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta -

Arturo Vidal tak terusik dengan rumor-rumor yang mengaitkannya dengan Inter Milan. Sampai saat ini, ia menegaskan bahagia dan nyaman di Barcelona.

Vidal jadi salah satu nama yang menghubungkan Barcelona dan Inter jelang bursa transfer musim panas. Gelandang asal Chile itu berpotensi masuk ke dalam kesepakatan transfer lainnya, dengan Lautaro Martinez jadi topik utama melibatkan kedua klub.

Selain Inter, ada pula Juventus yang kabarnya tertarik dengan Vidal. Pemain 33 tahun itu sendiri terikat kontrak dengan Barca hingga Juni tahun depan.

Meski cuma jadi opsi kedua di Barcelona, Vidal mengaku tak berpikir untuk pergi. Ia musim ini memang tampil 31 kali, tapi dengan rata-rata waktu bermain hanya 45 menit.

"Saya sangat bahagia dan nyaman di Barcelona, saya pastinya ingin lanjut di sini. Sekarang saya bahkan lebih siap daripada sebelumya," kata Vidal dalam Live Instagram, seperti dilansir Football Italia.

"Saya senang di sini. Kami punya grup yang bagus dan saya punya banyak teman di ruang ganti," imbuhnya.



Simak Video "Soal Pindah ke Inter, Messi: Hoax!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com