sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mei 2020 08:00 WIB

Setien Menanti Neymar Balik ke Barcelona

Putra Rusdi K - detikSport
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar  runs for the ball during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, on February 23, 2020. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Quique Setien mengaku bakal senang bila bisa melatih Neymar di Barcelona (Foto: FRANCK FIFE/AFP)
Barcelona -

Pelatih Barcelona, Quique Setien menanti kembali berseragam El Barca. Ia mengaku akan sangat senang jika bisa melatih pemain 28 tahun tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, Neymar dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain. Permain asal Brasil ini disebut berhasrat kembali ke Barcelona.

Gosip ini masih santer berhembus hingga kini. Keinginan Neymar kembali ke Camp Nou tampaknya bakal disambut dengan tangan terbuka oleh Setien.

Mantan pelatih Real Betis ini mengatakan akan sengat senang bila nantinya melatih Neymar. Setien menilai Neymar adalah pemain kelas dunia

"Aku senang nila bisa melatihnya suatu hari karena dia adalah pemain top," ujar Setien dikutip dari Marca.

Jujur, aku telah memenuhi mimpiku dalam melatih Messi, tapi aku akan benar-benar senang jika Neymar bergabung dengan kami," jelasnya.

Neymar sebelum bergabung dengan PSG sempat membela Barcelona dalam rentang 2013-2017. Selama empat tahun membela Blaugrana, pemain asal Brasil ini berhasil mempersembahkan dua gelar LaLiga dan satu gelar Liga Champions.



Simak Video "Barcelona Masih Percaya Setien "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com