sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mei 2020 20:35 WIB

Setien Puji-puji Lautaro dan Pjanic

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
NAPLES, ITALY - FEBRUARY 25:Quique Setien the coach of Barcelona looks on during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between SSC Napoli and FC Barcelona at Stadio San Paolo on February 25, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Michael Steele/Getty Images) Pelatih Barcelona, Quique Setien, melontarkan pujian untuk Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic (Foto: Michael Steele / Getty Images)
Barcelona -

Di tengah rumor transfer Barcelona, Quique Setien melemparkan pujian untuk Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic. Naksir, Setien?

Lautaro sudah lama dikabarkan masuk radar Barcelona. Striker asal Argentina itu digadang-gadang bakal jadi penerus Luis Suarez.

Baru berusia 22 tahun, Lautaro menunjukkan potensi besar berama Inter Milan. Setelah hanya mencetak sembilan gol dari 35 kali penampilan di musim perdananya, Lautaro kini sudah mengoleksi 16 gol dari 31 pertandingan.

Setien menilai Lautaro ada di level untuk bermain untuk Barcelona. Menurutnya, Lautaro bakal bagus untuk tim.

"Kita semua tahu ada empat atau lima pesepakbola luar biasa yang bermain di posisinya dan siapa pun dari mereka punya yang diperlukan untuk main untuk Barcelona," ujar Setien kepada beIN Sports.

"Soal pemain ini, dia adalah pemain yang bisa sangat bagus di tim ini, begitu juga yang lain yang mungkin di levelnya."

Sementara Pjanic baru-baru ini santer dikaitkan dengan Barcelona. Untuk mendapatkan gelandang Juventus itu, Barcelona diminta menukar dengan Arthur Melo.

Setien pun akan senang kalau Barcelona bisa mendatangkan Pjanic. Ia memuji talenta gelandang internasional Bosnia & Herzegovina itu.

"Saya selalu bilang kalau saya suka pemain-pemain hebat dan dia adalah talenta yang bagus," kata Setien.

"Benar ada banyak pemain hebat yang dikaitkan dengan klub lewat media," imbuhnya.



Simak Video "Quique Setien Bawa Barcelona ke Jalur Hukum, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com