sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mei 2020 01:07 WIB

Messi Tolak Inter karena Amat Bersyukur di Barcelona

Yanu Arifin - detikSport
Lionel Messi Striker Barcelona, Lionel Messi. Foto: (Getty Image)
Milan -

Inter Milan pernah berusaha mendatangkan Lionel Messi, namun gagal. Striker Argentina itu dinilai enggan pindah karena merasa bersyukur di Barcelona.

Hal itu diungkap oleh mantan direktur olahraga Inter, Marco Branca. Ia mengakui bahwa Nerazzurri sempat berusaha memboyong La Pulga pada 2008.

"Ya, kami mendekatinya dengan niat, tapi Leo tidak mau meninggalkan Barcelona," kata Branca kepada TMW Radio, yang dilansir Marca.

"Dia sangat bersyukur [atas apa yang Barcelona berikan]. Aspek ekonomi tidak selalu menjadi prioritas. Ini tidak selalu tentang uang," jelasnya.

Messi sendiri awalnya memang dibawa Barcelona dari Newell's Old Boy sejak usia 10 tahun. Ketika itu Blaugrana membelinya, saat Messi sedang mengalami masalah hormon pertumbuhan.

Bersama Barcelona, Messi terbukti sukses. Kini, penyerang 32 tahun itu menjadi pemilik 6 Ballon d'Or, terbanyak sepanjang sejarah.

Sementara itu, Branca juga mengomentari Messi yang kabarnya menginginkan Lautaro Martinez ke Barcelona. Branca tidak bisa berkomentar banyak.

"Saya membaca kabar Messi menginginkannya, tapi saya tidak tahu situasinya dan saya tak bisa mengatakan seenaknya," katanya.



Simak Video "Messi Mau Hengkang, Fans Barcelona Unjuk Rasa di Camp Nou"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com