sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mei 2020 05:45 WIB

Terlalu Lama 'Libur', Madrid Sudah Gatal Ingin Merumput

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
SEVILLE, SPAIN - MARCH 08: Players of Real Madrid during a silence minute prior to the Liga match between Real Betis Balompie and Real Madrid CF at Estadio Benito Villamarin on March 08, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images) Real Madrid sudah tidak sabar untuk kembali merumput (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Madrid -

Pandemi virus corona sudah membuat Liga Spanyol ditangguhkan selama hampir tiga bulan. Real Madrid tak sabar menantikan kembalinya kompetisi.

Setelah dihentikan sementara pada Maret lalu, LaLiga tengah bersiap untuk kembali digulirkan. LaLiga kemungkinan akan dilanjutkan mulai 11 Juni.

Klub-klub Spanyol pun kini sudah mulai memanaskan mesin dengan kembali menggelar latihan. Begitu pula dengan Madrid.

Bek Madrid, Raphael Varane, menyatakan kondisi timnya semakin oke terkait kebugaran fisik dan kesiapan taktik. Dia menyebut rekan-rekan setimnya sudah tidak sabaar untuk kembali merumput.

"Kami tak sabar berkompetisi. Kerja ini adalah kodrat kami dan kami selalu ingin bersaing," ujar Varane kepada Madrid TV.

"Kami sudah lama tidak main sepakbola, jadi kami sangat bersemangat dan ingin memenangi segalanya seperti biasanya. Kami membaik setiap hari."

"Kami bekerja keras mengasah fisik dan kami kembali merasa enak dan meningkat secara taktik. Yang terpenting kami kembali ke kondisi terbaik," katanya.

Saat kompetisi dihentikan, Madrid tengah mengejar Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Tim arahan Zinedine Zidane itu ada di peringkat kedua dengan 56 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona.



Simak Video "Kalahkan Espanyol, Madrid Gusur Barcelona Lagi dari Puncak Klasemen LaLiga"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com