sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Mei 2020 12:21 WIB

Mantan Presiden Barca Klaim Liga Sudah Selesai jika Madrid Posisi 1

Kris Fathoni W - detikSport
NEW YORK, NY - APRIL 23:  A view of the LaLiga logo at a roofop viewing party of El Clasico - Real Madrid CF vs FC Barcelona hosted by LaLiga at 230 Fifth Avenue on April 23, 2017 in New York City.  (Photo by Brian Ach/Getty Images for LaLiga) Mantan Presiden Barca Klaim Liga Sudah Selesai jika Madrid Posisi 1. (Foto: Brian Ach/Getty Images)
Jakarta -

Seorang mantan presiden Barcelona mengklaim liga di negaranya takkan lanjut dan diselesaikan saat itu juga, jika Real Madrid sedang memuncaki klasemen di posisi 1.

Klaim itu dilontarkan oleh Joan Gaspart, yang menjadi presiden Barcelona pada rentang waktu 2000-2003. Ia mengatakannya dalam acara Tertulia del 10 del Barca, yang dilansir AS.

"Jika Madrid menjadi pimpinan klasemen sebelum kompetisi ditangguhkan, LaLiga sudah akan diakhiri," katanya.

Pandemi virus Corona sudah membuat roda kompetisi LaLiga ditangguhkan sejak awal Maret lalu, selepas jornada ke-27. Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 58 poin, unggul dua angka dari Real Madrid di posisi kedua.

Dalam rangkaian laga di jornada ke-27 itu, Real Madrid tunduk 1-2 di markas Real Betis. Puncak klasemen sementara pun jadi milik Barcelona yang sebelumnya sukses meraih tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas Real Sociedad.

Saat ini pemain LaLiga sudah mulai beraktivitas lagi di sesi latihan tim, dalam usaha menggulirkan kembali roda kompetisi sampai akhir musim dengan nuansa new normal.



Simak Video "Unggul Jumlah Pemain, Barcelona Malah Keok dari Osasuna"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com