sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 20:22 WIB

Lionel Messi Tularkan Hal Ini ke Rekan-rekannya di Barcelona

Kris Fathoni W - detikSport
In this photo provided by FC Barcelona, Barcelonas Lionel Messi trains in Barcelona, Spain, on Friday May 8, 2020. Soccer players in Spain returned to train for the first time since the country entered a lockdown nearly two months ago because of the coronavirus pandemic. (Miguel Ruiz/FC Barcelona via AP) Antusiasme besar Lionel Messi saat mulai latihan lagi sudah menular ke rekan-rekannya di Barcelona. (Foto: Miguel Ruiz/FC Barcelona via AP)
Barcelona -

Jelang kembali digulirkannya kompetisi, skuad Barcelona sudah mulai latihan bersama lagi. Ada sesuatu yang ditularkan Lionel Messi ke rekan-rekan setimnya.

Barcelona dijadwalkan kembali bertanding pada tanggal 13 Juni dengan menghadapi Real Mallorca, dalam laga yang akan sarat nuansa new normal di tengah pandemi virus Corona.

Itu akan menjadi pertandingan pertama Blaugrana semenjak menang 1-0 atas Real Sociedad pada awal Maret lalu. Setelah itu kompetisi dan aktivitas klub ditangguhkan akibat krisis COVID-19.

Kembali berlatih lagi dengan antusiasme dan semangat yang tepat setelah jeda sekian lama tentu jadi tantangan tersendiri. Beruntung, El Barca punya Lionel Messi.

Disebut Jordi Alba, bek kiri Barcelona, Messi memperlihatkan antusiasme dan semangat luar biasa dalam sesi latihan. Hal itu pun menular ke pemain Blaugrana lainnya.

"Saya melihat tim punya semangat besar. Menurut saya kami sudah kembali dengan fisik dan mental yang amat baik, melebihi sebelum kami pergi," katanya kepada TVE.

"[Messi] adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami dan kami selalu senang dengan keberadaannya. Melihat Leo kembali dengan antusias sangatlah menular buat pemain lain di skuad."



Simak Video "Messi: Gelar Top Skor Nggak Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com