sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jun 2020 08:00 WIB

Braithwaite Ancaman untuk Luis Suarez

Randy Prasatya - detikSport
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 22: Martin Braithwaite of FC Barcelona runs with the ball during the La Liga match between FC Barcelona and SD Eibar SAD at Camp Nou on February 22, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Martin Braithwaite siap mengancam posisi Luis Suarez. (Foto: Alex Caparros / Getty Images)
Barcelona -

Martin Braithwaite mengklaim tidak ada yang bisa mengalahkannya secara fisik di Barcelona. Apakah ini sinyal ancaman untuk Luis Suarez?

Barcelona merekrut Braithwaite dengan status transfer darurat pada 20 Februari 2020. Mereka diizinkan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan LaLiga untuk membeli pemain baru menyusul cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Sebelum LaLiga dihentikan karena pandemi virus corona, Braithwaite sudah bermain tiga kali untuk Blaugrana: dua kali sebagai pengganti dan satu kali menjadi starter.

Seluruh tim LaLiga saat ini sudah kembali ke pemusatan latihan. Jelang bergulirnya LaLiga, Braithwaite mengaku sudah mengasah fisiknya dengan oke sebelum kembali memperkuat Barca.

"Tidak ada satu pun pemain yang bekerja sekeras atau melatih sekeras yang saya lakukan. Secara fisik tidak ada yang bisa mengalahkan saya," kata Braithwaite seperti dikutip dari Marca.

Pandemi virus corona sudah menjadi berkah tersembunyi untuk Suarez. Penangguhan kompetisi membuat striker Barcelona itu punya waktu untuk menyembuhkan cedera lutut, bahkan sudah mulai berlatih lagi secara tim.

Suarez sepanjang musim ini sudah melesakkan 11 gol dan tujuh assist di LaLiga. Striker 33 tahun ini harus segera menggenjot kebugarannya agar tempatnya di tim intin tak direbut Braithwaite.



Simak Video "Barcelona Resmi Dapatkan Martin Braithwaite"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com