sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jun 2020 16:25 WIB

Luis Suarez Bersiap Main Panas-panasan

Lucas Aditya - detikSport
JEDDAH, SAUDI ARABIA - JANUARY 09: Luis Suarez of Barcelona reacts to a referees decision during the Supercopa de Espana Semi-Final match between FC Barcelona and Club Atletico de Madrid at King Abdullah Sports City on January 09, 2020 in Jeddah, Saudi Arabia. (Photo by Francois Nel/Getty Images) Pemain Barcelona, Luis Suarez, membiasakan diri bermain dengan suho panas. (Foto: Getty Images/Francois Nel)
Jakarta -

Musim panas biasanya menjadi waktunya liburan untuk para pesepakbola. Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku tak terbiasa bermain dengan suhu tinggi.

Liga Spanyol bergulir lagi, Kamis (11/6/2020). Duel Sevilla dengan Real Betis yang digelar setelah kompetisi jeda lebih dari dua bulan karena pandemi virus Corona.

Biasanya, Liga Spanyol sudah tuntas bulan ini. Karena sempat jeda, musim ini jadi baru selesai pada 26 Juli.

Artinya, para pemain harus memangkas liburan musim panasnya. Suarez juga bilang bahwa Barca harus beradaptasi berlaga tanpa dukungan penonton.

"Kami tak terbiasa bermain dengan cuaca yang sangat panas di tengah musim panas," kata Suarez di Sport.

"Kami beradaptasi bermain tanpa penonton, yang mana akan aneh. Kami akan terus fokus untuk menang agar bisa menjadi juara liga, yang sangat kami inginkan," dia menambahkan.

Barcelona bermain melawan Mallorca, Minggu (14/6). Blaugrana menjalani lawatan ke Iberostar Stadium.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan 58 poin. Los Cules unggul dua angka dari Real Madrid di posisi kedua.



Simak Video "Derbi Catalan, Barcelona Menang Tipis Dari Espanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com