sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 07:20 WIB

Cerita Mourinho dan Ronaldo Hampir Berkelahi di Real Madrid

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LA CORUNA, SPAIN - FEBRUARY 23:  Head coach Jose Mourinho (L) of Real Madrid CF gives instructions to Cristiano Ronaldo (2ndl) on the desk during the La Liga match between RC Deportivo La Coruna and Real Madrid CF at Riazor Stadium on February 23, 2013 in La Coruna, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Luka Modric mengungkapkan, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo pernah bertengkar sampai hampir berkelahi di Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)
Madrid -

Pemain bintang Real Madrid Luka Modric mengungkapkan momen ketika Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo bertengkar hebat. Keduanya bahkan hampir berkelahi.

Mourinho membesut Madrid di antara 2010-2013. Selama tiga tahun membesut El Real, Ronaldo mulai menjadi mesin pencetak gol ulung setelah menceploskan 120 gol dalam 106 pertandingan di seluruh kompetisi.

Modric sendiri hanya semusim bekerja sama dengan pelatih asal Portugal itu usai didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas delapan tahun silam.

Dalam buku biografinya "My Game", Modric mengungkapkan insiden yang terjadi dalam pertandingan antara Madrid vs Valencia di perempatfinal Copa del Rey 2013. Mourinho dan Ronaldo berdebat sengit d ruang ganti.

"Reaksi Mourinho mengejutkan aku," tulis Modric yang dikutip Marca. "Saat itu kami menang 2-0 di Copa del Rey."

"Ronaldo tidak mengikuti pemain lawan di sebuah situasi lemparan ke dalam dan Jose sangat marah kepada Cristiano. Keduanya bertengkar lama di atas lapangan. Saat kami kembali ke ruang ganti di jeda pertandingan, aku melihat Ronaldo kesal, hampir menangis."

"Dia bilang 'Aku akan melakukan yang terbaik yang kubisa dan dia masih mengkritikku'. Mourinho datang dan mulai mengkritik pemain Portugal itu atas tanggung jawabnya di pertandingan tersebut."

"Pedebatan mereka semakin memanas sampai intervensi dari para pemain mencegah perkelahian di antara keduanya," imbuh peraih Ballon d'Or 2018 itu.



Simak Video "Sudah 34 Tahun, Modric Pede Masih Jago 2 Tahun Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com