sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 09:00 WIB

Hazard Selevel Messi Jika ...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Argentinas forward Lionel Messi (R) reacts in front of Belgiums midfielder Eden Hazard during the second half of a quarter-final football match between Argentina and Belgium at the Mane Garrincha National Stadium in Brasilia during the 2014 FIFA World Cup on July 5, 2014.  AFP PHOTO / FRANCOIS XAVIER MARIT (Photo by FRANCOIS XAVIER MARIT / AFP) Foto: AFP/FRANCOIS XAVIER MARIT
Jakarta -

Pemain bintang Belgia Eden Hazard memang sedang meredup di Real Madrid. Namun, apabila sedang on fire Hazard dianggap layak disejajarkan dengan Lionel Messi.

Sejak bergabung Madrid pada musim panas lalu, Hazard baru mencetak satu gol dan lima assist hanya dalam 15 pertandingan. Gelandang berusia 29 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena dibebat berbagai cedera.

Hazard terakhir kali merumput hampir empat bulan lalu saat Madrid dibekap Levante 0-1 di Liga Spanyol, 22 Februari. Keputusan transfer Hazard mulai dipertanyakan usai tampil gemilang selama tujuh tahun membela Chelsea.

Mantan kiper Argentina Hugo 'Loco' Gatti menilai Hazard membutuhkan kesabaran dari publik Santiago Bernabeu. Gatti mendukung Hazard kembali ke performa terbaiknya untuk mengatrol Madrid di sisa musim ini.

"Kalau Hazard sedang bagus, seperti yang saya lihat di Piala Dunia 2018, dia selevel Messi," ungkap Gatti kepada program televisi El Chiringuito de Jugones dikutip Marca. "Mereka sama-sama memiliki bakat yang sangat besar."

"Hazard selevel Messi kalau dia sedang bagus, dan waktu akan menunjukkannya. Saya mengingatkan Anda bahwa Hazard adalah pemain terbaik di Piala Dunia terakhir, dan saya yakin tahun ini dia akan menunjukkan levelnya di LaLiga."

"Tampaknya memuji Messi itu seperti sebuah kewajiban. Tahun ini Hazard akan berada di level Messi. LaLiga itu tidak dimenangkan oleh seorang pemain, tapi dimenangkan oleh semua pemain, dan dia akan menjadi pemain yang penting. Lihat saja," Gatti menyimpulkan.



Simak Video "Sedihnya Hazard Cedera Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com