sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 21:55 WIB

MU Ikutan Buru Werner, dong

Putra Rusdi K - detikSport
Leipzig´s forward Timo Werner celebrates scoring during the German first division Bundesliga football match between RB Leipzig and Werder Bremen in Leipzig, eastern Germany on December 22, 2018. (Photo by ROBERT MICHAEL / AFP) / RESTRICTIONS: DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Legenda Arsenal, Ray Parlour, berharap Manchester United ikut meramaikan perburuan Timo Werner (Foto: Robert Michael / AFP)
London -

Legenda Arsenal, Ray Parlour, berharap Manchester United turut meramaikan perburuan Timo Werner. Ia menilai Setan Merah punya peluang menyalip Chelsea.

Chelsea dilaporkan siap menebus klausul pelepasan Werner senilai 60 juta euro (Rp 961,9 miliar) yang masa kadaluwarsa hingga 15 Juni mendatang. Kabar ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya penyerang timnas Jerman ini disebut bakal merapat ke Liverpool.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi bahwa Werner sudah berseragam Chelsea. Kondisi tersebut membuat Parlour menyarankan MU turut serta dalam perburuan pemain RB Leipzig tersebut.

Menurut Parlour, Werner adalah sosok yang tepat bagi MU yang saat ini membutuhkan penyerang anyar. Ia yakin dengan dana besar yang dimilikinya MU bisa sewaktu-waktu menyalip The Blues dalam perburuan pemain 24 tahun ini.

Pria 47 tahun tersebut menduga bahwa drama transfer Werner ini adalah akal-akalan agen sang pemain. Ini dilakukan untuk mendongkrak harga mantan pemain Stuttgart tersebut.

"Saya sedikit terkejut bahwa MU tak ikut memburu Werner. Mereka punya uang dan butuh penyerang baru. Marcus Rashford bisa bermain melebar jika Anda menginginkannya bermain di sayap," tutur Parlour dikutip dari Sportskeeda.

"Saya yakin MU juga akan membuat penawaran kepada Werner di saat-saat terakhir. Saya rasa agennya sedang mencoba bekerja di pasar transfer sekarang."

"Mereka menyebut bahwa kesepakatan hampir tuntas dan memperingatkan klub lain agar berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkannya. Intinya, jika kita ingin pemain tersebut, kita harus menaikan nilai transfer dan gajinya," ungkapnya menambahkan.



Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com