sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Jun 2020 22:10 WIB

Suarez Sudah Bisa Main saat Barcelona Hadapi Mallorca

Putra Rusdi K - detikSport
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 07: Luis Suarez of FC Barcelona celebrates after scoring his teams fourth goal during the Liga match between FC Barcelona and RCD Mallorca at Camp Nou on December 07, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Luis Suarez sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan saat Barcelona menghadapi Real Mallorca (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Luis Suarez dipastikan telah pulih dari cedera lutut. Ia bisa kembali bermain saat Barcelona menghadapi Real Mallorca.

Barcelona akan menghadapi Mallorca, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan di Iberostar Stadium ini merupakan laga perdana Barcelona usai LaLiga ditangguhkan dua bulan akibat pandemi virus Corona.

Kabar baik menghampiri Barcelona menjelang laga tersebut dengan sudah kembali fitnya Suarez. Hal tersebut diungkapkan oleh Barcelona lewat situs resmi klub.

Sebelumnya, Suarez harus absen sejak Januari lalu akibat mengalami cedera lutut. Ia absen cukup lama karena harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya tersebut.

"Luis Suarez siap untuk kembali.147 hari setelah mengumumkan bahwa ia harus menjalani operasi, penyerang Uruguay ini telah mendapat persetujuan dari tim medis untuk kembali bermain," bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

"Ia kemungkinan bisa diturunkan oleh Quique Setien saat kompetisi kembali bergulir Sabtu 13 Juni mendatang waktu Spanyol untuk menghadapi Real Malorca."

Suarez telah mengemas 14 gol dan 11 assist untuk Barcelona di musim. Kehadiran Suarez bakal menjadi suntikan kekuatan bagi Barcelona untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Barcelona kini berada di posisi teratas Liga Spanyol dengan 58 poin. Mereka terus dibuntuti Real Madrid dengan hanya terpaut dua angka.



Simak Video " Barcelona Ditahan Imbang Sevilla 0-0"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com