sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Jun 2020 18:45 WIB

Messi Sempat Cedera, tapi Kini Sudah Berlatih Normal Lagi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 07: Lionel Messi of FC Barcelona prepares to kick a free kick during the Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou on March 07, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Lionel Messi sudah berlatih lagi setelah sempat diisukan cedera (Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona -

Kabar baik untuk Barcelona jelang LaLiga 2019/2020 dimulai. Sempat dikabarkan cedera, Messi sudah berlatih lagi awal pekan ini.

Messi mengalami masalah pada paha kanannya. Cedera tersebut membuat pemain asal Argentina itu harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Kondisi tersebut membuat peluang Messi untuk main saat Barcelona menghadapi Real Mallorca pada Sabtu (13/6) jadi tanda tanya. Kehilangan Messi tentu jadi masalah besar untuk Barcelona karena dia adalah top scorer tim musim ini dengan 24 gol dan 16 assist di seluruh kompetisi.

Di LaLiga, Messi sudah membuat 19 gol, berada di puncak daftar top scorer. Maka wajar jika Barcelona berharap Messi pulih dan langsung bisa tancap gas akhir pekan ini demi menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid.

Sebab Madrid saat ini masih menguntit di posisi kedua dengan selisih dua poin dan liga menyisakan 12 pekan lagi. Setelah pelatih Quique Setien memastikan kondisi Messi baik-baik saja, fans Barcelona kini bisa lebih berlega hati.

Dikutip dari twitter klub Catalan itu, Messi sudah berlatih bareng rekan-rekannya di Ciudad Esportiva Joan Gamper, Senin (8/6/2020) sore WIB. Messi tampak tersenyum lebar saat latihan dan asyik berbincang dengan Luis Suarez yang merupakan sahabatnya di tim.



Apakah Messi benar-benar bisa main lawan Mallorca? Kita tunggu saja.

(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com