sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jun 2020 09:20 WIB

Morata Bucin Banget

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - DECEMBER 14: Alvaro Morata of Atletico Madrid celebrates scoring the opening goal during the Liga match between Club Atletico de Madrid and CA Osasuna at Wanda Metropolitano on December 14, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Alvaro Morata tak pernah bosan memamerkan kemesaraan dengan sang istri. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Alvaro Morata tak bosan-bosannya memamerkan kemesraan dengan sang istri di media sosial. Morata bak sosok pesepakbola bucin (budak cinta).

Morata saat ini sudah berstatus suami dari Alice Campello, model dari Italia yang dinikahinya pada 2017. Keduanya saling berkenalan saat Morata masih membela Juventus.

Buah cinta Morata dengan Alice telah menghadirkan dua putra kembar, yaitu Leonardo dan Alessandro. Keduanya lahir pada 2018 dan saat ini Alice sedang mengandung anak ketiga.

Morata sangat kecintaan sekali dengan Alice. Dia bahkan selalu melakukan selebrasi gol dengan membentuk huruf A-A pada jari tangannya, yang merupakan simbol dari Alvaro-Alice.

[Gambas:Instagram]

Di luar lapangan, Morata juga tak sungkan memamerkan kemesraan dengan Alice. Pada suatu waktu, striker Atletico Madrid itu pernah mencium-cium kaki sang istri sebelum memakaikan sepatu di depan umum.

Nah, baru-baru ini Alvaro menunjukkan betapa dia sangat cinta dengan Alice. Kalimat romantis beserta foto di atas kasur dipamerkan di Instagram.

"Aku akan memilihmu seribu kali tanpa harus berpikir. Aku bangga padamu. Sangat bangga," tulis Morata, yang dikutip oleh Marca.

Saat masih membela Chelsea, Morata pernah disanjung Antonio Conte. Pria asal Spanyol itu disebut-sebut merupakan menantu idaman dari para orang tua.

"Dia pria yang baik. Mungkin jika Anda punya anak perempuan, Anda akan berpikir menjadikan Morata sebagai menantu," kata Conte.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Alvaro Morata Kembali ke Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com