sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jun 2020 23:42 WIB

Madrid Dapat Lampu Hijau Pakai Markas Atletico

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - JANUARY 31: A Real madrid flag flutters displayed at a merchandaising stall at Estadio Santiago Bernabeu outdoors before the La Liga match between Real Madrid CF and Real Sociedad de Futbol  on January 31, 2015 in Madrid, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Real Madrid dapat izin menggunakan Wanda Metropolitano. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, telah membuka pintu bagi Real Madrid untuk menggunakan Wanda Metropolitano jika mau.

Los Blancos telah merencanakan untuk memainkan pertandingan kandang di sisa musim ini di Estadio Alfredo Di Stefano. Hal itu karena Santiago Bernabeu sedang dalam tahap renovasi.

Ada potensi bahwa LaLiga bisa bergulir dengan dihadiri penonton. Artinya, Madrid butuh stadion dengan kapasitas yang lebih besar jika hal itu terjadi.

Atletico selaku rival Madrid siap memberi solusi. Mereka dengan senang hati mengizinkan pasukan Zinedine Zidane tampil di Wanda Metropolitano.

"Apakah saya akan menyewakan Wanda? Saya akan melepas topeng untuk menjawabnya," kata Cerezo dalam menjawab pertanyaan walikota Madrid, Jose Luis Martinez-Almeida, yang dikutip dari Marca.

Martinez-Almeida adalah fans Atletico Madrid. Dia juga mengingatkan bahwa Atletico di masa lalu pernah meminjam markas Madrid.

"Jangan ragu bahwa kita berada di disposisi Real Madrid. Ini bukan pertama kalinya. (Atletico memainkan) matchday pertama musim 1996/97 di Bernabeu karena (Estadio Vicente) Calderon sedang dalam pekerjaan konstruksi," kata Martinez-Almeida.

"Itu terjadi sebelumnya dan karena itu, jika klub tidak punya masalah, para penggemar juga tidak keberatan," sambungnya.



Simak Video "Derby Madrid Jilid I, Los Blancos Pecundangi Atletico"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com